Review Pelanggan untuk Warung Aji Anom

bebek Bali di Bandung😱

oleh johannamrnth, 25 Oktober 2022 (3 bulan yang lalu)

4 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Warung Aji Anom
Foto Interior di Warung Aji Anom

YEY! siap nih kamu yng seneng makan bebek betutu!🧐

nah kali ini kita makan salah satu bebek di daerah Dipatiukur! salah satu bebek betutu yang aku temuin di Bandung!

kita bahas dari tempatnya dulu yaa, jujur kalau dari tempatnya dia kecil banget yaa, jadi emang untuk makan ajaa, dan masih terbilang bersih juga kok! jadi enggausah khawatir!

Kita mulai bahas makanannya, waktu itu aku ama temen-temen, mesen bebek, ayam, dan iga🤤
- bebek, jujur yaa porsi bebeknya itu besar banget kayak dagingnya banyak banget, dan waktu itu aku pesen bebek yang direbus & pas banget sama cabenya yang seger!
- iga, nah temen aku mesen iga, untuk iganya dagingnya banyak & dagingnya sendiri juga empuk
- ayam, untuk ayamnya sendiri hampir mirip dengan bebek dan waktu itu kita pesen yang rebus juga!
nah pas kalian pesen juga, nanti bakal dikasih sayur kangkung yang bikin makin pas banget pas dimakan sama nasi, cuma kalau kalian makan sayur aja emang sedikit keasinan ya! ohh sama disini juga kalian bisa minta tambah sambel yaa!

nah jujur emang harganya lumayan ya,
cuma menurut aku harganya sebanding dengan porsiny! jadi wajib banget kalian coba sekali-kali yaa🤩👀

Foto lainnya:

Foto Makanan di Warung Aji Anom
Foto Makanan di Warung Aji Anom

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.

Informasi

Warung Aji Anom

(Indonesia)

Jl. Haji Wasid No. 11, Dipatiukur, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.3
Suasana:3.0
Harga:4.3
Pelayanan:3.9
Kebersihan:2.9

Reviewer:

Foto Profil johannamrnth

24 Review

74 Makasih