Review Pelanggan untuk Warung Aji Anom

betutu terbaik

oleh a bogus foodie , 12 Juli 2022 (5 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Warung Aji Anom
Foto Makanan di Warung Aji Anom

pertama nyoba betutu di sini mikirnya bakal b aja kayak betutu lain yang pernah aku coba, tapi pas nyoba betutu gorengnya tuh langsung ketagihan banget deh. Dan kalo ke sini tuh suka dilema gitu karena pengen juga iga kambingnya, karena iga kambing di sini enak ga bau kambing.
Tapi berhubung kangen betutunya karena selama hamil ga boleh makan pedes 🙃
Bebek nya tuh digoreng garing enak kriuk banget dan ada serundeng serundengnya gitu enakkkkk. Yang paling bikin enak menurutku itu matah goreng yg ditabur di atas nasi panasnya terus diaduk bareng serundengnya itu. Daging bebeknya tuh lembut, tapi ga kehilangan jati diri sebagai bebeknya haha karena ada di tempat lain bebeknya empuk tapi jadi mirip ayam gituloh nah ini tuh engga. Bumbu betutunya tuh ngeresep banget ke daging bebeknya.
Harganya juga murah banget sih 40ribu paket ini udah dapet minum teh juga. Tempatnya sih ga gede, tapi suasananya hangat banget karena si om (yang punya tempat) seneng banget ngajakkin pengunjung sini ngobrol. Jadi bikin betah dan pengen nambah nasi terus 😜

Menu yang dipesan: Bebek Betutu

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Warung Aji Anom

(Indonesia)

Jl. Haji Wasid No. 11, Dipatiukur, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.3
Suasana:3.0
Harga:4.3
Pelayanan:3.9
Kebersihan:2.9

Reviewer:

Foto Profil a bogus foodie

330 Review

271 Makasih