Warung Begadang  [ Indonesia ]
4.13 3 review

Warung Begadang

[ Indonesia ]
4.13 3 review
Rasa
4.7
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
4.3

Jl. Pasir Kaliki No. 106, Pasir Kaliki, Bandung

Hampir Tutup - Minggu (22:00 - 03:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Hampir Tutup Senin - Minggu (22:00 - 03:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Begadang [ Pasir Kaliki ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1545101610
    https://assets-pergikuliner.com/bEat4g9SfENbZdu3P_MhCopU7LY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1192568/picture-1545101610.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1osZlE7PK2TioSRaZPBU0XCZXpk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1192568/picture-1545101610.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571288477
    https://assets-pergikuliner.com/HinJHtokQu9NRyv5GAzuMiP0EzA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1638912/picture-1571288477.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cShJTQ-rDZwBnmYDtTRRO7h7Wlc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1638912/picture-1571288477.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571288477
    https://assets-pergikuliner.com/28RIMc2szEeQLu0tMTWQYJ3gy3w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1638913/picture-1571288477.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Mt0URenNrJYRpjwdtyXEdxwdWdM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1638913/picture-1571288477.jpg 2x
    385290
  • Picture 1586231133
    https://assets-pergikuliner.com/-LmtpFAxvVTENJU6WD5Nrw-B7R4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1917488/picture-1586231133.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Mtw-j3iFLGvI8G-g0OtAYUhiwuM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1917488/picture-1586231133.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Begadang

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1524 Review

Level 18

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Warung Malam

     Ketika warung lain (paling malamnya) membuka diri pada pukul 18.00 atau 19.00, warung ini lebih ekstrim lagi, karena baru buka pada pukul 22.00 ... 10 malam. Aku pun ke sana pada pukul 22.30.
      Konsepnya seperti warteg versi mewah gitu. Makanannya variasinya banyak, nasinya ada 3 macam, abis ngambil langsung bayar. Namun sayangnya .. Tentu saja, harganya lebih mahal dibanding warteg.
       Suasananya bagus. Mejanya memang biasa aja, tapi tata lampu dan propertinya (dan lokasinya juga sih) menurutku pantas diapresiasi.. Pas banget lah untuk begadang. Mantap!
       Makanannya? Tentu saja, warung yang buka pukul 22-03 klo ngga enak pasti ngga laku. Sehingga, biar laku, warung ini pun membuat makanan yang enak banget .. Nice.. Bener - bener bikin puas makannya.
         Overall, menurutku warung begadang ini sudah berhasil mencapai tujuan penamaan dan pembuatannya itu .. Begadangers, selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Nasi Liwet, Bihun, Perkedel Jagung, kerupuk, Teh Manis Hangat

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

857 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.8  

Rendang jengkol + perkedel Kentang terenak

Cari tempat makan yg buka sampe jam 3 subuh salah satunya disini, selain menu alacart disini juga menyediakan menu parasmanan hampir 30 menu sampai sop buntut juga, kebetulan order parasmanan yg lauknya pilih perkedel kentang (perkedel kentang nya lembut, gurih daging enak), rendang jengkol (jengkol nya empuk tidak bau bumbunya kental dan enak), ayam suwir (potongan ayam nya besar, bumbu kecap nya enak porsinya juga byk), Bakso cincang nya sih biasa kuahnya terlalu asin

Menu yang dipesan: Nasi Cikur, Rendang Jengkol, perkedel kentang, ayam suwir, bakso cincang, cai enteh haneut, kerupuk aci

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Putri Aisyah

3 Review

Level 1

No Badge

4.6  

Parasmanan sambil begadang

Sekalian lewat nemu tempat parasmanan yg buka sampai jam 3 pagi, nyobain jengkol bumbunya meresap, empuk dan ga begitu bau
Rendang dagingnya empuk potongannya besar dan bumbunya kental, nyobain tumisnya jg byk macamnya harganya murah

Menu yang dipesan: Jengkol Rendang, rendang daging, tumis kiciwis, ulukuteuk leunca

Tanggal kunjungan: 10 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Mei 2021
Apa yang dipesan?