Warung Ciendog  [ Indonesia ]
4.53 3 review

Warung Ciendog

[ Indonesia ]
4.53 3 review
Rasa
4.3
Suasana
4.3
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.7

Jl. Embong No. 8, Naripan, Bandung

Buka - Sabtu (11:00 - 22:00) 08122121321

08122121321

Buka Senin - Sabtu (11:00 - 22:00), Minggu (08:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Ciendog [ Naripan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1524023240
    https://assets-pergikuliner.com/VRPrgQaAqR90zcpdUgA7HZ4_9Xo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/891833/picture-1524023240.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pDz1huFtjjIitpb0tdxyuBoEtLc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/891833/picture-1524023240.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1524023241
    https://assets-pergikuliner.com/V_w09RxRgcJRZgFp8E3JYklMP-U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/891834/picture-1524023241.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ArCoK-1KHa0q0lF7YDx9p2IbYyQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/891834/picture-1524023241.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1524022074
    https://assets-pergikuliner.com/qgSTA4eNJ91VxNeq7XEN7mBUyKA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/891819/picture-1524022074.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3DqjK7HQYd0jBAt6hitQ_TUKfJU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/891819/picture-1524022074.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1524022097
    https://assets-pergikuliner.com/xahnsTlQMFGCXdgBmlnMnwqg-dk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/891824/picture-1524022097.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/V3XzjyxhifdlAzypNZZPJuf5b70=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/891824/picture-1524022097.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Ciendog

Foto Profil doyan kopi

51 Review

Level 7

Kopi

4.6  

Healthy juice

Sesekali minum yang sehat nih kuliner addict bandung, yuk cobain Es Colour Hejo dari @warungciendog perpaduanย  Juice sawi & nanas yang pas banget ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ

.

.

WARUNG CIENDOG

Jl. Embong No.8, Bandung

Tanggal kunjungan: 18 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil doyan kopi

51 Review

Level 7

Kopi

4.8  

Sarapan Nikma di warung CIENDOG

Buat kuliner addict bandung yang cari sarapan enak dengan harga terjangkau cobain deh ke @warungciendog disini selain menyiapkan menu makan siang/malam ternyata ada menu untuk sarapan pagi juga, hanya dengan kisaran 15K saja sudah dapat menikmati paket Nasi Bakmoy Ayam (Pisah), kuah soto dengan potongan ayam+telor yang enak diberi sedikit perasaan jeruk segar menjadi semakin enak ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ

Tanggal kunjungan: 14 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eat and Leisure

313 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.2  

Murah dan Enakkk

Follow me on Instagram @eatandleisure ๐Ÿ–ค
Deket sih dari kantor, tapi ini baru pertama nyoba makan disini. Tempatnya luaaaaas banget, cocok buat makan ramean sama temen kantor atau mau bikin acara keluarga. Harganya murah-murah juga dan rasanya enak.
Paling favorite cimplungnya, rasa kentangnya masih berasa, kenyel tapi gak kenyel-kenyel banget. Harga 1nya cuma 2500, sayur asemnya seger banget, isiannya gak pelit. Hmmm, makan masakn sunda selalu menggugah selera makan sih buat aku pribadi.
IG: @eatandleisure

BLOG: https://eatandleisure.wordpress.com/

Tanggal kunjungan: 17 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat