Warung Kopi Imah Babaturan  [ Indonesia ]
3.66 17 review

Warung Kopi Imah Babaturan

[ Indonesia ]
3.66 17 review
Rasa
3.9
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Jl. Kebon Bibit No. 3, Dago Bawah, Bandung

Belum Buka - Minggu (08:00 - 22:00) 0817210836

0817210836

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Kopi Imah Babaturan [ Dago Bawah ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet, Go-pay, Ovo

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1571821375
    https://assets-pergikuliner.com/hfJlFK2XOEIrIDDYAhnIwoX4Y_Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1649080/picture-1571821375.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uLd4NJool8DIGsLEVd67GYCboBU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1649080/picture-1571821375.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574130635
    https://assets-pergikuliner.com/Xqxo8IkEGXwaZtJh_O2L2at2NXo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1692773/picture-1574130635.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PHLd8X-Tp8DYwdy4XWI_gRbRwd8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1692773/picture-1574130635.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574130635
    https://assets-pergikuliner.com/c2_xf4MbzL7eFpmr9TUJ9WSNwbA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1692774/picture-1574130635.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zj5lFMR46CHVKLdQ0m3HVXKkcWg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1692774/picture-1574130635.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574130635
    https://assets-pergikuliner.com/l-4xoeil5xL8-fOzqhuUE89pRNU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1692775/picture-1574130635.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OP1DTV_Fy19-K7DF7b9SALVFz1Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1692775/picture-1574130635.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574130636
    https://assets-pergikuliner.com/zmg00dgQJFUkf-CHSxQFKxSIF1g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1692777/picture-1574130636.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4ENba-5yI6N8Tjj5zKNTDyo9ZNU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1692777/picture-1574130636.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574130636
    https://assets-pergikuliner.com/Ny4vkZpFPu8Uu664CCjvJYAJVl0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1692778/picture-1574130636.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JSKHgW0hUliuTeN7VPjNzmM59Dc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1692778/picture-1574130636.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583134891
    https://assets-pergikuliner.com/ZldCcx11-1Z3jD9FWcDPmuAi22o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1874713/picture-1583134891.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yOrSPxdCbAocvK6-rILTsNJBUIU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1874713/picture-1583134891.jpg 2x
    385290
  • Picture 1615284197
    https://assets-pergikuliner.com/Xg6wIJpXPwChjrgiZ6XVI9PF1RI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2166645/picture-1615284197.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jjUmm3cGAvNqyhbztWz22VPWV10=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2166645/picture-1615284197.jpg 2x
    385290
  • Picture 1533709761
    https://assets-pergikuliner.com/dG1_DhdnKp4Lp8VKj9qZCGjhmk8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1025832/picture-1533709761.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/XOYxX4KFDdBsk4VcBI8wGWNC2Vg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1025832/picture-1533709761.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Warung Kopi Imah Babaturan

Foto Profil chandra dwiprastio

113 Review

Level 9

Kopi

3.6  

iamah babaturan

Sudah lama pengen makan di warung kopi imah babaturan. Pernah sekali nyempetin kesana, setelah nyari nyari dan ketemu saya pun putar balik, karena susah parkir. Dan karena ingin mencoret warung kopi imah babaturan dari wishlist tempat makan yang ingin dikunjungi, saya pun rela parkir di baltos dan berjalan sedikit untuk makan disana.

Tongseng kambing nya saya suka, warnanya cantik. Dagingnya empuk. Gurih dan pedas nya pas. Tekstur renyah dari kol nya juga asik.
Bala balanya untuk saya yang biasa makan gorengan pinggir jalan, rasanya terlalu mewah. Ukurannya besar dan sambel kacang nya nikmat. Maaf tapi untuk bala balanya saya kurang suka. Kurang garing aja sih, mungkin karena ga pake plastik pas gorengnya hehehe..

Menu yang dipesan: Tongseng Kambing, Bala Bala Sambel Kacang

Tanggal kunjungan: 28 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadhlur Rohman

938 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Comfort Indonesian Foods

Warung Kopi di Kebon Bibit ini masih saya jadikan sebagai pilihan utama ketika ingin menyantap masakan tradisional Indonesia di bilangan Taman Sari. Tempatnya sebenarnya biasa saja, tidak bisa dibandingkan dengan kedai kopi kekinian. Kedai kopi ini malahan mengusung ambience semi-semi vintage yang mungkin untuk sebagian orang bisa untuk reminiscing old memories.

Food and Beverage:
- Oseng Sapi Pedas (35K)
Menu ini sangat tidak dianjurkan untuk mereka yang tidak kuat makan pedas karena sebenarnya menu ini bukanlah daging sapi yang disambelin melainkan sambel yang didagingin. Porsinya menurut saya lumayan besar, potongan dagingnya juga tidak pelit. Daging sapinya empuk, namun potongan daging berlemaknya cukup banyak, bagi saya hal ini malahan hal positif. Bumbunya juga sangat meresap, bumbunya sangat aromatik dengan citarasa yang tidak hanya pedas saja, melainkan juga gurih dengan rerempahan yang cukup kuat

Menu yang dipesan: Oseng Sapi Pedas

Tanggal kunjungan: 23 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil a bogus foodie

287 Review

Level 12

Steak Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.4  

menu spesial minggu ini

Porsinya termasuk besar dan ayamnya ayam suir gitu tapi kayaknya sih bukan ayam kampung ya. Untuk nasi liwetnya sebagai bintang tamu utama menurutku mengecewakan sih karena nasinya termasuk keras untuk ukuran nasi liwet dan kurang gurih. Hence the 3 stars i gave. Bumbu ayamnya sih enak dan labu siamnya matengnya pas tapi pedes banget sih hati-hati buat yang ga suka pedes. Telornya agak overcooked tapi yaudahlahya. Oiya ada 1 yg miss sih seinget aku kalo di nasi liwet solo tuh ada kayak coconut curd gitu, tapi ini ga ada. Mungkin karena jni namanya nasi liwet oslo ya bukan solo.
Tapi kalo kalian penasaran pengen nyoba makan di sini aku rekomendasiin cumi cabe ijonya karena top deh 4/5.

Menu yang dipesan: nasi liwet oslo

Tanggal kunjungan: 20 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Syifa

Alfa 2021

352 Review

Level 13

Kopi Dessert Bubble Tea

3.8  

Makan Siang Enak di Bawah Jembatan Pasopati

Diajak ke sini untuk makan siang sebelum pulang ke Karawaci.
Memang sebelumnya sudah melihat review dan cerita dari orang lain tentang Resto ini.
Mau dooong gue diajak makan. Siapa sih yang ga mau diajak makan?! Hahaha

Ambience-nya itu vintage. Meja makan dan kursinya beserta ornamen di sana itu klasik. Banyak barang-barang antik lho.
Berasa seperti makan di rumah sendiri saja.

Untuk makanannya sendiri tentulah enaaaak.
Aku suka dengan Soto Ayam Kampungnya.
Dari segi penampilan, Waaahh menggiurkan.
Rasa? Kaya akan rempah-rempah. Sangat berani bumbu.
Pas banget dimakan bersama nasi hangat dengan taburan bawang goreng.
Lalu ditambah kerupuk. Maknyooossss.
Oh iya, kerupuk di sini ternyata gratis.
Porsi minuman di sini pun lebih banyak daripada resto lain. Gelas luriknya itu ukurannya besar.

Untuk Nasi Goreng Ayam ini sungguh masuk di lidah gue.
Ga pakai kecap.
Potongan ayam suwirnya pun ga pelit. Alias banyak.
Mantap.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Ayam, Soto Ayam Kampung

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Syifa Afifah

8 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Makan siang enak

Tadi ke sini jam makan siang bareng temen-temen, lumayan penuh jadi perlu nunggu untuk dapet kursi, dan kebagian tempat diluar yang lumayan panas. Kita pesen menu beda-beda. NASI CUMI CABAI IJO katanya favorite menu disini, untuk rasa cukup enak, cabainya ga terlalu pedas, porsinya banyak banget, dan cuminya seger banget ga bau amis, tetapi yang saya kurang suka nasinya jadi agak berminyak gitu. Lalu saya mencicipi makanan teman saya SATE DAGING, rasanya mirip gepuk dan bumbu satenya enak (agak pedas). Untuk makanan yang paling enak yang tadi saya cicip adalah SAPI ASAP, bumbunya pas antara pedas asin gurihnya. Minumnya yang jeruk peras standar, kalau yang es latte rasanya pas bagi pecinta kopi.

Menu yang dipesan: Nasi cumi cabai hijau, Es Jeruk Peras, sate goreng, Sapi Asap, Es Latte

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2021

931 Review

Level 17

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Cumi Sambal Ijo SEREM!

Sewaktu main di Bandung dapet rekomendasi dari temen untuk coba makan di Imah Babaturan ini. Pas gue kesini sekitar jam set7an malam dan pengunjungnya lumayan ramai tapi untungnya masih ada tempat duduk yang kosong, jadi aman. Suasananya kayak di rumah gitu jadi lumayan nyaman, selain itu disini juga ada smoking dan non smoking area yang terpisah. Tapi di smoking areanya agak gerah karena non AC. 

Disini sih emang terkenal dengan menu makanan beratnya, kata temen gue rata-rata makanan disini enak dan gue cobain salah satu menu yang recommended yaitu Nasi Cumi Sambal Ijo. Kata temen gue tampilannya sih emang serem tapi pedesnya nggak kebangetan, jadilah gue berani pesen karena kalau pedes banget gue agak takut sakit perut haha.
Pas nasi cumi gue dateng ke meja gue agak kaget karena cabe ijonya beneran banyak bangeeet, nasinya sampai nggak kelihatan karena ketutup sama cabe ijonya. Untung cuminya banyak dan potongannya lumayan besar-besar, jadi nggak berasa cuma makan nasi + cabe doang haha dan ternyata rasanya juga nggak sepedas tampilannya, cuminya pun enak karena teksturnya empuk dan rasanya gurih. Selain itu porsi nasinya nggak terlalu banyak jadi pas nih buat gue, overall rasanya enak kok dan worth to try kalau lagi kulineran di Bandung.

Tanggal kunjungan: 11 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

356 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.2  

Sederhana namun NIQMAT

IG: @gakenyangkenyang 

Bentukannya sederhana banget. Cuma rumah makan kecil di teras rumah. Ada bagian yang ber AC dan non AC juga. Enak sih duduk di tempat yang non AC sekalian menikmati angin kalo sore. Cuma kalo siang lumayan panas juga duduk di sini rupanya. 

Yang unik, tiap hari ada menu spesial yang disajikan di sini. Dan menu spesialnya berubah ubah tiap hari. Sebetulnya ku tertarik ke sini karena pengen cobain balakutak. Sayang hari itu bukan balakutak menu spesialnya. Jadilah ku order menu yang lain. 

Sistem pesennya langsung di kasir. Model kasirnya pun kaya di warung kopi tradisional. Interiornya dikelilingi kayu kayu warna coklat gelap. Alat makan yang digunakan juga alat alat makan jadul kaya piring kaleng. 

NASI CUMI 
IDR 35K 
Disajikan di atas piring kaleng, berisi nasi dan di atasnya ada cumi cabe ijo dengan porsi yang lumayan fantastis. Sepiring mentung. Penampakannya menggiurkan. Keliatan oily banget. Paling pas makannya diaduk ke nasi. Btw, nasi putihnya masih panas panas. Nikmat bat kan. Kalo merasa ada yang kurang, di sana jual juga keripik2 dan kerupuk kalengan. 

Wah cuminya sih banyak banget. Kaya lebih banyak lauk drpd nasi. Bumbu cuminya pedes, gurih, nikmat. Cuminya pun masih fresh, ga berbau. 

TEH TAWAR PANAS 
IDR 5K 
Iya di ini tehnya bayar. Tapi gelasnya gede kok dan ga ada tax n services. Btw tehnya enak deh harum gitu.

ES LATTE 
IDR 18K 
Komposisi kopinya menarik ni. Pas di lidah. Sedikit pait tapi manisnya juga ga terlalu. 

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

857 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.0  

Endullll

Salah satu tempat makan yang menyajikan masakan rumah an , meskipun sekarang harga nya diatas 30k tapi rasanya masih tetep enak .
• oseng lidah sapi : lidah sapi di oseng dengan cabe ijo, cabe merah yang bumbunya berasa manis dan gurih, bawang putih nya cukup berasa dan lidah nya cukup empuk .
• nasi cumi cabe ijo : nasi disajikan dengan tumis cumi bumbu cabe ijo sedikit pedas, manis gurih nya pas dan cumi nya tidak terlalu asin, untuk porsinya pas

Menu yang dipesan: Oseng lidah sapi, Nasi Cumi Cabe Ijo

Tanggal kunjungan: 25 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eat and Leisure

322 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.0  

Cumi Cabe Ijo yang Fenomenal

Sepenasaran sama Nasi Cumi Cabe Ijo (35k) yang banyak banget di posting orang-orang, akhirnya nyobain juga ya.. Dengan porsi nasi yang lumayan besar dan cumi cabe cabe ijo yang cukuplah. Cuminya sedikit alot dan kepedesan buat aku.

Menu kedua aku pesen Oseng Lidah Sapi (35k exclude Nasi). Ini enak dong, lidahnya lembut dan bumbunya pas di lidah aku, gurih, manis dan sedikit pedas.

Ambientnya homieeeeeeeee banget, berasa lagi makan di rumah sendiri tapi kudu bayar wkwk. Harga makanannya lumayan mahal sih buat menu rumahan kaya gini.

Menu yang dipesan: Nasi Cumi Cabe Ijo, Oseng lidah sapi

Tanggal kunjungan: 14 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tristo

325 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

3.2  

Ngempel

Jadi diajakin mamih yutuber untuk ngopi, ya skuy aja hahaha
Tapi berhubung kemaren kemaren udh ngopi banyak banget, jadi bosen ngopi.
Yaudah mesen teh manis WKWK😂
Menurutku menu nya kurang variatif si, walaupun tema nya sederhana tapi kok ada yg kuraangg

Tanggal kunjungan: 25 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Jun 2021
Apa yang dipesan?