Warung Lotek Macan  [ Indonesia ]
3.27 6 review

Warung Lotek Macan

[ Indonesia ]
3.27 6 review
Rasa
3.7
Suasana
2.7
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

Jl. Macan No. 1, Buah Batu, Bandung

Buka - Minggu (10:00 - 16:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 16:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Lotek Macan [ Buah Batu ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1516334783
    https://assets-pergikuliner.com/Andtr4Er-SK5nokrQVrV_TCINH8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/800869/picture-1516334783.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZAsis7s8Z8dAdPLNNYsgQacNZ9w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/800869/picture-1516334783.JPG 2x
    385290
  • Picture 1516334783
    https://assets-pergikuliner.com/k15NGJRj7vZXDoKF32-TBGGg-_g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/800870/picture-1516334783.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oB8e5yxPtD7WH3OaO_cvhjS0Ck0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/800870/picture-1516334783.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1516334784
    https://assets-pergikuliner.com/rYYnsTSWXRLDDZ9n4fbwl5ogf5w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/800871/picture-1516334784.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2Eu7XSUoPn1-hae-vIgh1NH_h_g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/800871/picture-1516334784.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Lotek Macan

Foto Profil Chris Chan

1687 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

So you call this legend?

Kadang suka bingung saya, sebuah resto/lokasi dikatakan legend, tapi pas dicobain tuh kayak B ajah gitu ga memorable. Terus andelin embel2 "legend" doang biar laku? Hadoohh. Amat disayangkan sih kalo begitu adanya. Harusnya tempat2 berlabel legend tuh mempertahankan kelegendannya biar tetap eksis ditengah gempuran resto cafe baru. Nah di lotek macan ini sih buat saya so so ya. Dibilang parah ngga, tapi enak banget juga ngga. Nasi rawonnya seharga 30 ribu juga ga mahal lah kan pake daging sapi (biarpun banyaknya dapet koyor a.k.a urat). Rawonnya cukup enak juga tapi sayang ga pake kecambah jadi berasa ada yang kurang.

Menu yang dipesan: Rawon

Tanggal kunjungan: 28 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Chan

1687 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Enak ga enak gitulah

Berdasarkan rekomendasi saudara yang dari luar kota yang minta diajak kesini, akhirnya saya kembali menuju ke tempat makan yang menurut saya sih cuma menang nama aja ini. Kali ini menu saya Kupat Tahu Sayur yang konon sih enak. Untuk kupat a.k.a lontongnya memang padat dan enak, tahunya cukup lembut dan fresh, tetapi bumbu siramannya B aja sih.

Menu yang dipesan: Kupat Tahu Sayur

Tanggal kunjungan: 20 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @qluvfood

398 Review

Level 12

Steak Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.8  

hmmm biasa saja

Penasaran karena katanya lotek enak di Bandung. Tempatnya di dalam gang sempit gitu... seperti teras rumah yang luas yang dijadikan restoran. Karena yang terkenal loteknya, walaupun penasaran sama nasi rawonnya, akhirnya kupesan loteknya. Rasanya ternyata..... biasa aja :”) maksudku yaaa seperti lotek lotek biasanya. Porsinya pun ya ngga besar, jd untuk harga yg dia berikan agak lumayan mahal. Jadi tidak seperti yang kubayangkan...

Menu yang dipesan: Lotek

Tanggal kunjungan: 21 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

1687 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Makan siang yuk

Hayoh siapa yang tau WLM a.k.a warung lotek macan? Kalo kalian orang Bandung asli yang udah lama tinggal di Bandung pasti sih pernah tau soal tempat legendaris ini. Tempatnya sedikit berpindah dari tempat asalnya tapi masih sejalan cuma sedikit menyebrang aja dari posisi awal. Sekarang area makannya sudah lebih besar dan muat banyak. Kalau menu makanan sih 90%an masih sama2 aja.

Yang terkenal mungkin memang lotek dan kolaknya (ini kenapa sih kalau jual lotek jual kolak juga dimana2 tuh?) tapi aku makan Nasi Rawon sih biasanya kalau kesana. Seporsi 30 ribu udah plus sepiring nasi. Potongan dagingnya lumayan besar cuma tidak terlalu banyak, terus ada beberapa potong tahu juga sih. Anehnya rawon disini ga dikasi kecambah sebagai pelengkap. Soal rasa sih kalau ga enak gamungin dateng2 lagi dong?

Menu yang dipesan: Nasi Rawon

Tanggal kunjungan: 27 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tsuty

25 Review

Level 4

Kopi

3.8  

Lapar mata

Kalau sudah kesini..pasti lapar mata
pilihan makanannya banyak banget
buat saya sih bukan lapar mata lagi, tapi gragas 😅
gak bisa cuma pesan 1 menu aj minimal 3 menu saya pesan : nasi soto/nasi gule-kolak campur-rujak bebek pake es..ini menu wajib dengan rasa tak pernah berubah dari dulu
belum lagi loteknya,nasi rames, mie kocok (rasanya biasa aj sih) baso tahu,tahu gejrot ..duh..kl gak inget perut yg makin buncit...pgn banget sikat semua menu 😊
Aneka krupuk menjadi additional menu 😍

Makanya kalau kesini lebih baik dalam keadaan perut kosong deh..kl gak mau nyesel cuma pesan 1 menu 😜

Menu yang dipesan: Tahu Gejrot, Ther..lha..lu, Rujak bebek dan kolak campur

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @wulanhidral #foodiewoodie

No Badge

3.8  

Loteknya Mantap

makan siang hari ini diajakin suami ke Waroeng Lotek Macan di Jl. Macan daerah burangrang, karena sedjak kemarin mengidam lotek.. varian makanannya banyak bangetss.. loteknya mmg enak sih ini mah gaes dan es cingcau hitamnya seger banget di cuaca yang panas begini.. di luar waroengnya pun banyak jajanan khas bandung, tahu gejrot, lumpia, kue ape..

Menu yang dipesan: Lotek, Es Cingcau Hitam, Kerupuk Kuning, Gado Gado, Tahu Gejrot, es cingcau hijau, rujak cuka gula merah

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Sep 2020
Apa yang dipesan?