Warung Mas Acong Sate Ane - Ane  [ Indonesia ]
3.9 2 review

Warung Mas Acong Sate Ane - Ane

[ Indonesia ]
3.9 2 review
Rasa
4.5
Suasana
4.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Jl. Cisangkuy (Samping Taman Lansia), Cisangkuy, Bandung

Belum Buka - Sabtu (18:00 - 01:00) 085956667333

085956667333

Belum Buka Senin - Minggu (18:00 - 01:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Mas Acong Sate Ane - Ane [ Cisangkuy ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1573010810
    https://assets-pergikuliner.com/WdRmFk91P-z7IkZpMvMY8etTFFA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1671753/picture-1573010810.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4E6hvgcYZDChsDGxg_HH0-a-5WU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1671753/picture-1573010810.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Warung Mas Acong Sate Ane - Ane

Foto Profil ty

40 Review

Level 6

No Badge

3.6  

sate asin pedes

warung sate ane-ane ini ada di deket pasar cisangkuy, depannya taman lansia. meskipun tempatnya kecil, tapi banyak banget yang mau ngantri demi sate asin pedes ini. 

buat porsinya emang gak gitu gede sih, kayak kalo beli 15-20 tusuk pake nasi itu baru keitung cukup kenyang, tapi harganya pun terjangkau banget. untuk satenya, bisa request asin pedes atau asin aja, ku sukaaa. lebih endeus lagi kalo ditambah pake kuah sotonya. guriiih!

Tanggal kunjungan: 03 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

1085 Review

Level 16

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Satenya wuenakk!

Malam dan Cisangkuy memang mampu membuat hari kalian menjadi menyenangkan. Itu yang aku rasakan hari ini. Aku memesan sate ini. Tanpa nasi, tali memesan banyak. Makan bareng ..
Dan aku puas dengan itu puas banget ... Satenya murah, satenya enak banget .. Satenya juga cukup murah. Mantap banget lah pokoknya.
Overall, jujur sih, bersama Jl. Cisangkuy, sate ini menjadi sate yang paling aku rekomendasikan di Bandung. Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 20 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Sep 2020
Apa yang dipesan?