Review Pelanggan untuk Warung Misbar

Prasmanan + Konsep Old Cinema

oleh Isabella Chandra, 11 Maret 2020 (3 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Warung Misbar
Foto Makanan di Warung Misbar

#Diarymakananisabell

4 tahun lalu aku pernah kesini, dan akhirnya aku balik lagi. Konsepnya kayak bioskop tua gitu, ada layar besar buat nonton bareng dan posisi tmpt duduknya ditengah unik. Tapi sepertinya layarnya skrng ga berfungsi, karena pas dulu aku dateng kadang ada tayangan film -film taun 90’an gitu.

Makanannya prasmanan, kita ambil dan pilih sendiri, lalu bayar dikasir. Semua makanan sudah siap saji, kecuali yg goreng2 an bisa di goreng ulang.

Hari ini aku makan Nasi jeruk, ayam bakar, semur jengkol dan sayur keciwis. Selain itu my mom pesen gulai ikan peda, daun pepaya, mendoan dan tahu goreng. Kita juga pesen krupuk dan teh tawar anget nya disini free.

Nasi jeruk selalu jd andalan aku kalo kesini, enak bgt dan gurih must try bgt. Lalu semur jengkol nya gak keras, bumbunya sih mirip kayak gulai ya. Ayam bakarnya sebenernnya bumbunya enak, tapi agak keras. Sayur nya seger dan matang nya pas. Buat tempe mendoan dan tahu nya sih standart. Ikan nya mirip rasanya sama jengkolnya, kayaknya sih bumbunya sama.

Total abis 115 rb an buat semua. Makanan cocok bgt buat yg suka model makanan sunda, banyak bgt varian nya. Tempatnya luas, tp gak ada ac, agak berkesan tua gitu sih tmptnya, tapi unik.

Selamat mencoba!

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Warung Misbar

(Indonesia)

Jl. LLRE Martadinata No. 28A, Riau, Bandung


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.8
Suasana:3.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.2
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2020

343 Review

230 Makasih