Review Pelanggan untuk Warung Misbar

Jangan malem - malem kesininya

oleh Gregorius Bayu | ig: exploresto, 21 Mei 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Warung Misbar
Foto Makanan di Warung Misbar

Jadi malam ini tiba - tiba teman - temanku mengajakku ke sini. Sebuah restoran yang depannya sih bagus. Bentuknya mirip bioskop - bioskop jaman dulu.. Jujur saja, malam itu, membuatku begitu tertarik. Ayo kita coba :)
Oke, jadi kami masuk, aku terkejut karena restoran ini begitu sepi... Sepertinya kami lah satu - satunya pengunjung malam itu.
Oke, setelah masuk, ternyata makanannya prasmanan, mirip - mirip a**era gitu lah hehe... Jadi seperti biasa, aku memesan 1 nasi, 1 lauk, dan 1 sayur. Setelah aku memesan, aku dan kawan - kawanku pun mencari tempat duduk. Konsep ruangan restoran ini mirip bioskop (bertingkat, hadapan terpusat, bulat, dan besar). Sehingga aku merasa nyaman dengan restoran ini.
Setelah duduk, kami mencoba makanannya... Dan..... Eugh... jujur saja itu pertama kalinya aku tidak menghabiskan makanan di sebuah restoran atas permintaan lidah.. Rasanya seperti sayuran basi, jujur saja.
Overall, jadi yang terpikirkan saat itu, "mungkin kami kemaleman, sehingga rasanya jadi seburuk itu dan tempat ini sesepi itu." Dan tempatnya tutup beberapa menit setelah kami keluar ruangan... Jadi?

Menu yang dipesan: Nasi + Bakwan + Sayur Singkong, Good Day Cappucino

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Warung Misbar

(Indonesia)

Jl. LLRE Martadinata No. 28A, Riau, Bandung


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.8
Suasana:3.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.2
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2737 Review

813 Makasih