Warung Nasi Alam Sunda  [ Indonesia ]
3.2 7 review

Warung Nasi Alam Sunda

[ Indonesia ]
3.2 7 review
Rasa
3.7
Suasana
2.4
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.4
Kebersihan
2.7

Jl. Otto Iskandardinata No. 267, Otto Iskandardinata, Bandung

Belum Buka - Selasa (10:00 - 21:00) 087722383523

087722383523

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Nasi Alam Sunda [ Otto Iskandardinata ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579157731
    https://assets-pergikuliner.com/JDMXI3ljrnOiyZ9tTfURtETYr24=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793169/picture-1579157731.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4QwCl2wTc2Ujfn5b_QwCOu3NCx8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793169/picture-1579157731.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579157732
    https://assets-pergikuliner.com/n78a9Eh-rQH-NE3xquhVKsD9F8Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793170/picture-1579157732.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WzJRqyjMbJqcL6BRzjNQE4BIEQs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793170/picture-1579157732.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579157733
    https://assets-pergikuliner.com/pUrCS6TeSBbt5iNabNoEyQb5JAQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793171/picture-1579157733.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MToWQoRjOukeMMIym9pZrIeYL98=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793171/picture-1579157733.jpg 2x
    385290
  • Picture 1507563779
    https://assets-pergikuliner.com/eGe3oWmHL5mt5de25Os70YG1asA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/698940/picture-1507563779.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tY7hqeEe2zFMGRmdm5jEIgFNzfM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/698940/picture-1507563779.jpg 2x
    385290
  • Picture 1507563840
    https://assets-pergikuliner.com/ajIL0DJwfdO_3_uhKz1VjZ18mQs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/698943/picture-1507563840.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7QjsMJ22LlOHeCBEiHHtg42C8yc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/698943/picture-1507563840.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525828301
    https://assets-pergikuliner.com/T4KdYfeZyF-rcwKa1-7xd9J6Vzs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/915500/picture-1525828301.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zOiSnyRJrRPv5wzjeCtdGBSQncA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/915500/picture-1525828301.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525828362
    https://assets-pergikuliner.com/cSymwSleAC7mv704yzef-HUqpws=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/915501/picture-1525828362.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NcZZS5e-D-dTCUhg6qZRUwdxveY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/915501/picture-1525828362.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Nasi Alam Sunda

Foto Profil Iin Puspasari

89 Review

Level 8

Dessert

2.8  

Free Keremes & Sayur asem ...

Tempatnya penuh bangeet..
Ga akan nyaman buat yg pengen tenang makan

Variasi menunya lumayan banyak, sayur & oseng/ tumis"nya udah disediakan per porsi gitu..

Disini setiap menu goreng akan dikasi free Kremes (ditaburin diatasnya)..

Nasinya disajikan dalam 1 tempat nasi (boboko)..

Free lainnya :
Sayur asem, lalapan yg direbus & 2 jenis Sambal (yg sudah tersedia di meja)

Kalo mau kesini mending awal" jam buka deh, biar masih komplit sayur asemnya

Rasanya lauknya lumayan enak..
Sayang nasinya agak keras
Saya kurang suka kremes & gak suka kecombrang yg ada di sayur asemnya (padahal sayur asembya enak)
Sambalnya ada 2 jenis, sambal merah & sambal ijo..keduanya tersedia di meja..
Sambalnya terlihat pedes bangeet, tapi rasanya gk seperti keliatannya n kurang taste menurutku

Menu yang dipesan: Nasi, Paru, Gepuk, Sate Udang, Tahu, Cah Kangkung, Es Kelapa, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

370 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.0  

Kremesannya berlimpaah

Pas dateng kesini tuh pas bangeeet jam makan siang lho! Apalagi lokasinya yg deket bgt sama Pasar Tanah Abang jadi banyak pengunjungnya tuh ibu-ibu. Yaa kebayang sih crowdednya gimana, jadi gak mikirin milih duduk dimana, yg penting ada tempat duduk buat kita berdua. Haha
Disini kita diharuskan pilih menu terlebih dahulu di luar karena baru banget di goreng jadi emang beneran masih hangat lho, trus kita bisa minta kremesannya juga nih. Dan kita pesen paru goreng (20k), bakwan jagung (5k), sate kulit (10k).

Abis itu duduk di meja untuk kita dudukin dan makan, trus ada nasi, sambel yang tersedia di meja ituu. Oiya es teh manisnya udah ada di meja juga, jadi tinggal bayar. Kalo mau cepet dikasirnya bisa minta hitungin sama pelayannya biar tinggal di jumlahin nanti. Disini ada sop, soto, dan sayur asemnya lhoo. Oiya, pas kita makan kondisi mejanya lumayan berantakan dan emang agak kotor karena emang kita dudukin tempat yang abis di pakai orang lain jadi belum sempet di bersihin, tapi abis itu di bersihin kok. Hehe menurut kita, tempat ini kurang friendly kalo untuk makan bareng anak apalagi baby, duh kebayang banget ribetnya

Tanggal kunjungan: 07 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajanan bdg (IG)

15 Review

Level 3

No Badge

3.4  

Kriuk.. Kriukk.. Kriukkk..

Klo kesini biasanya saya langsung pesan tempenya.. Tapi waktu saya beli ternyata tempenya sudah habis.. Jadi saya memutuskan untuk membeli tahu, usus, pepes ayam, dan sayur asem. Untuk menu yg digoreng gausah di pertanyakan lagi, karena udah pasti jadi menu juara di Alam Sunda. Untuk pepes ayamnya, rasanya rempah-rempahnya itu kerasa banget ke ayamnya (meresap sampai ke dalam). Untuk sayur asemnya ini enakk banget sih.. Beda banget rasanya.. Untuk sayur asemnya, kita bisa ambil sendiri isinya mau apa, mau seberapa banyak..

Nasi yang disediakan sebakul ga guys. Jadi jangan takut untuk kekurangan nasi heheπŸ‘Œ..

Menu yang dipesan: Tahu, usus, Pepes Ayam, Sayur Asem

Tanggal kunjungan: 09 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eat and Leisure

308 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

2.4  

S T D sih

Follow me on Instagram @eatandleisure πŸ–€

Pilihan makanannya banyak banget, tastenya standard. Sambelnya enak, ada beberapa pilihan juga.
Reatonya agak kotor, lantainya licin dan super crowded, cari patkir susah banget karna lokasinya persis di jalan raya.

IG: @eatandleisure
BLOG: https://eatandleisure.wordpress.com/

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Clara Yunita

Alfa 2017

169 Review

Level 11

Kopi Dessert

3.2  

Sambal tasteless

Bumbu ayam goreng sangat meresap, dan meski ayam digoreng kering tapi bagian dalam ayam tetap lembut. Biasanya kalau ada ayam goreng, ada sambal yang lezat. Tapi sayang sekali meski ada tiga jenis sambal yang disajikan, cita rasa sambalnya sangat biasa kalau menurutku. Rasa sambal cenderung tasteless meski kalau dimakan banyak akan kerasa pedas, maklum namanya juga sambal. Hanya saja kurang gurih.

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil raafika nurf

327 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Juara nya soto betawi iga & ayam kremes

Harus coba deh makan disini !! Soto iga nya juaraa hhhm enak bgt, tambah seger ditambah jeruk nipis nya wah mantep bgt, udh gt per porsinya jg cukup banyak, daging iga nya empuk bgt.....ayam goreng disini jg ga kalah enak, kremes nya kriuk bgt bener2 enaaaaak juara pokonya deh udah gitu dicocol sama sambel nya yang bener2 pedesssaaa makin nambah nafsu makan hehehehe πŸ˜ƒπŸ˜ƒ kalau mau tau kuliner enak di bdg boleh juga follow ig aku yaaa @raaafikanurf sama @tukangjajan2an. Thx

Menu yang dipesan: Soto Iga, Ayam goreng kremes

Tanggal kunjungan: 28 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rury Rahayu Dee

8 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Sambel Dower yang bikin Kecanduan

Pertama kali dikenalin Rumah Makan ini sama Driver kantor, rumah makan yg biasa aja tapi begitu banyaaaak pengunjung nya. Salah satu Magnet nya adalah Sambel Dower super Pedas dan juga Kremesan Gurih yg bikin kecanduan.
Sambelnya yg pedeeess selalu bikin ketagihan, gak sama kayak sambel lain di Rumah Makan Sunda yg setype. Menurut Saya Sambel Dower itu dibuat dari cabe, bawang merah dan bawang putih yg ditumbuk kasar lalu digoreng, bukan seperti sambel Khas Sunda yg kebanyakan Terasi yg bau nya bikin pusing. Selain itu pengunjung bisa menikmati menu sunda lain nya seperti lele goreng, ikan maps, ayam, bebek, aneka pepes, karedok, balado jengkol, sop Buntut, dan lalab rebus + lalab mentah.

Terbagi menjadi 2 lantai namun tetep aja penuh, pelayanan nya sangat cepat, namun sirkulasi udara yg kurang membuat sangat kepanasan Dan geraaaaah sehingga pengen cepet2 keluar cari udara segar. Banyak juga foto2 artis dan beberapa orang ternama yg terpajang di dinding nya. Overall cinta banget sama Sambel Dower + Kremesan nya.

Menu yang dipesan: Lele Goreng Kremes (Rp. 10.000) Ati Empela Goreng Kremes Rp. 6000) Nasi Putih (Rp.5000) Sop Buntut (Rp.30.000) Tempe Goreng Kremes (Rp.2000) Tahu Goreng Kremes (Rp.2000)

Tanggal kunjungan: 28 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat