Review Pelanggan untuk Warung Nasi Alam Sunda

Kremesannya berlimpaah

oleh @foodiaryme | Khey & Farhan, 07 November 2018 (1 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Warung Nasi Alam Sunda

Pas dateng kesini tuh pas bangeeet jam makan siang lho! Apalagi lokasinya yg deket bgt sama Pasar Tanah Abang jadi banyak pengunjungnya tuh ibu-ibu. Yaa kebayang sih crowdednya gimana, jadi gak mikirin milih duduk dimana, yg penting ada tempat duduk buat kita berdua. Haha
Disini kita diharuskan pilih menu terlebih dahulu di luar karena baru banget di goreng jadi emang beneran masih hangat lho, trus kita bisa minta kremesannya juga nih. Dan kita pesen paru goreng (20k), bakwan jagung (5k), sate kulit (10k).

Abis itu duduk di meja untuk kita dudukin dan makan, trus ada nasi, sambel yang tersedia di meja ituu. Oiya es teh manisnya udah ada di meja juga, jadi tinggal bayar. Kalo mau cepet dikasirnya bisa minta hitungin sama pelayannya biar tinggal di jumlahin nanti. Disini ada sop, soto, dan sayur asemnya lhoo. Oiya, pas kita makan kondisi mejanya lumayan berantakan dan emang agak kotor karena emang kita dudukin tempat yang abis di pakai orang lain jadi belum sempet di bersihin, tapi abis itu di bersihin kok. Hehe menurut kita, tempat ini kurang friendly kalo untuk makan bareng anak apalagi baby, duh kebayang banget ribetnya

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Warung Nasi Alam Sunda

(Indonesia)

Jl. Otto Iskandardinata No. 267, Otto Iskandardinata, Bandung


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.8
Suasana:2.5
Harga:3.9
Pelayanan:3.5
Kebersihan:2.8

Reviewer:

Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

371 Review

138 Makasih