Warung Nasi Ampera  [ Indonesia ]
3.67 3 review

Warung Nasi Ampera

[ Indonesia ]
3.67 3 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.7

Jl. Soekarno Hatta No. 618, Soekarno Hatta, Bandung

Buka - Sabtu (09:00 - 21:00) 022 7510000

022 7510000

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Nasi Ampera [ Soekarno Hatta ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Kapasitas: 70 kursi
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1583813331
    https://assets-pergikuliner.com/CGHdvrQGnuJLzB57dXRsts7zXSk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1887941/picture-1583813331.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KNZhiAtWHqtKOPrNYg2VICkcDek=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1887941/picture-1583813331.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583813331
    https://assets-pergikuliner.com/8-9et3V0zG1iMY6ndbqaMwgsPE0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1887942/picture-1583813331.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kTbvn7KhzWAeK4_3Dw5eh-8r7Ms=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1887942/picture-1583813331.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583813332
    https://assets-pergikuliner.com/oDru0VfGYWlFKBBsjtfg_MfTxZo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1887943/picture-1583813332.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EtKPvU1IjKD2v6iwnDpxS_ndM1c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1887943/picture-1583813332.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Warung Nasi Ampera

Foto Profil @kulineran_aja

567 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Gepuk!

Kalo kesini tuh inget jaman masih kecil cukup sering makan disini, karena dulu emang belum banyak tempat makan yang terkenal, masakan sunda kalo bukan ampera ya laksana yang mimin tau hehe..

Udah lama ngga makan disini, mampir deh untuk di bungkus, kata ibu mimin gepuknya enak, apalagi kalo digoreng agak kering, eh bener dong enak deh, empuk dagingnya, rasanya manis gurih paling enak emang dimakan bareng sambel ampera yang khas, walaupun emang mimin ngga terlalu suka terasi tapi kalo sambel terasi ampera mimin suka walaupun ngga bisa banyak2 hehe😋😋

✅Instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: Gepuk

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sitta

104 Review

Level 9

Dessert

3.2  

Khas Sunda

Kalau di ampera, pilih makanannya parasmanan gitu. 
Jadi kita ambil makanan yang mau kita makan, nanti sama mbak nya digoreng dan diangetin makanannya. Juga minumannya langsung diorder di kasir.

Overall makanannya enak. Khas sunda.
Tapi kalu pecinta smabel, kurang nendang kalau kata temen aku mah. Hehe

Menu yang dipesan: Nasi, ayam pejantan goreng, Tempe Goreng, Tahu Goreng

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.0  

Restoran keluarga

     Malam ini, aku bersama keluarga memulai makan bersama di restoran ini.. Sehingga ya butuh reja agak besar dan tempat makan agak besar gitu deh hehe.. Untungnya restoran disini ada besar - besarnya :)
     Dari segi bentuk interior, tempatnya bagus dan begitu bikin nyaman bagi banyak orang. Makanannya juga enak dan pas untuk makanan ramai - ramai. Perfect lah!
     Overall, biarlah Ampera ini menjadi yang terbaik di Soekarno Hatta... Because it deserve it! 

Menu yang dipesan: Ayam, Nasi Bakar

Tanggal kunjungan: 31 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat