Review Pelanggan untuk Warung Nasi Ampera

Gepuk!

oleh @kulineran_aja , 14 Februari 2020 (4 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Warung Nasi Ampera

gepuk

Kalo kesini tuh inget jaman masih kecil cukup sering makan disini, karena dulu emang belum banyak tempat makan yang terkenal, masakan sunda kalo bukan ampera ya laksana yang mimin tau hehe..

Udah lama ngga makan disini, mampir deh untuk di bungkus, kata ibu mimin gepuknya enak, apalagi kalo digoreng agak kering, eh bener dong enak deh, empuk dagingnya, rasanya manis gurih paling enak emang dimakan bareng sambel ampera yang khas, walaupun emang mimin ngga terlalu suka terasi tapi kalo sambel terasi ampera mimin suka walaupun ngga bisa banyak2 hehe😋😋

✅Instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: Gepuk

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Warung Nasi Ampera

(Indonesia)

Jl. Soekarno Hatta No. 618, Soekarno Hatta, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.0
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil @kulineran_aja

567 Review

296 Makasih