Warung Nasi Ampera  [ Indonesia ]
3.1 2 review

Warung Nasi Ampera

[ Indonesia ]
3.1 2 review
Rasa
3.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.5

Jl. Trunojoyo No. 46, Trunojoyo, Bandung

Belum Buka - Senin (09:00 - 22:00) 022 20536712

022 20536712

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Nasi Ampera [ Trunojoyo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1534764929
    https://assets-pergikuliner.com/9xQJy00oTMrH947vKED9A183vKA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1039261/picture-1534764929.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/DZjx3HVrg8sCIaGmLhcv8liqq1E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1039261/picture-1534764929.JPG 2x
    385290
  • Picture 1534764930
    https://assets-pergikuliner.com/Rjj-q2DFZQFovyb00wTINgqn7u8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1039262/picture-1534764930.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/9rd469X8jBel9zt4dnArSNy5WmY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1039262/picture-1534764930.JPG 2x
    385290
  • Picture 1534764930
    https://assets-pergikuliner.com/3vtHSC36wpQpk6G4ocoWUXNRDDI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1039263/picture-1534764930.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ak7Hlx3ZK92Mj583i2o9kNJ6G1A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1039263/picture-1534764930.JPG 2x
    385290
  • Picture 1534764931
    https://assets-pergikuliner.com/Jybwbv5aZg7lnSFNunvAi7Od6as=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1039264/picture-1534764931.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/yYAbMn11lStqRRPLhVl0xxLHNg4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1039264/picture-1534764931.JPG 2x
    385290
  • Picture 1534663130
    https://assets-pergikuliner.com/r0KASzJKB7EyT0eEqF-XN6ZGP9k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1037536/picture-1534663130.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/XdLQZ1DpJGZymdA_whqKXY3yWoI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1037536/picture-1534663130.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Nasi Ampera

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Sunda pisan

Kirain gue yaa… di bandung ini ga ada masakan sunda. Soalnya dari kemaren makan makanan yang mewah-mewah mulu. Hahaha

Dan mampirlah ke Warung Nasi Ampera. Tempat makan yang ga berbentuk warung, dan tempat makan yang bukan di jalan Ampera. Tapi namanya Warung Nasi Ampera.

Baru masuk ngelewatin keset yang tulisannya Welcome, udah harus ngambil piring dan milih-milih makanan yang mau dimakan. Ada ikan, ayam, cumi, sayur-sayuran dan lauk-pauk lainnya. Dan ada yang harus dipanasin lagi, ada juga yang langsung dibawa ke meja makannya masing-masing. Tapi jangan langsung makan didepannya yaa.. lagian, ga ada testernya juga loh.

Pepes ayam, cumi bakar, tempe orek dan teh manis. menu makan malam yang simple, makan makan yang cepat. Bukan karena dikejar-kejar sama waktu atau dikerja dept collector, tapi karena kelaperan parah. Dan semua ini rasanya enak lahh. Bumbu Pepes ayamnya meresap, sampe lapisan daun pisangnya juga malah. Cuminya juga ga kosong bolong melompong kok, isi cumi nya ada suwiran ayam dan cumi nya ini dibakar. Kalo tempe yang benar ini ga kalah enaknya. Kecapnya sama bumbunya oke. Jadi semua ini RCTI. Oke!

©️prido (@frido.zh on instagram)

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2021

2347 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

adem...

Ampera ini bukan nama daerah deket jalan TB Simatupang Jakarta, yang kalo lurus langsung tembus ke Kemang. Tapi kalo emang masih tembus juga, bisa pake yang ukuran maxi atau yang ada sayapnya. Bukan, bukan, bukan, Ampera yang saya maksud disini adalah nama sebuah resto yang berada di jalan Trunojoyo No.46, Riau, Bandung.

Warung Nasi Ampera merupakan rumah makan Sunda yang menyajikan aneka masakan khas tanah pasundan lengkap dengan sambal dan lalapannya. Beda halnya dengan jembatan Ampera. Kalo yang satu ini justru menyajikan pemandangan sungai Musi dengan segala aktifitas perairan dibawahnya.

Ciri khas warung nasi sunda selain lalapan dan sambal, juga konsep prasmanan dengan varian lauk yang dapat dipilih langsung oleh pengunjung. Areanya cukup luas dengan seating table yang banyak dengan konsep meja makan juga konsep lesehan.

Pepes Ayam (Rp.20.500,-) meski terlihat potongan bawang bombay, daun salam, lengkuas, kunyit dan daun kemangi, namun sensasi rasa dari pepes ini kurang petjah dimulut. Rasa rempahnya ga keluar dilidah menurut saya. Meski dihangatkan sesaat sebelum disajikan, namun pepesnya terasa dingin.

Cumi Bakar (Rp.26.500,-) satu ekor cumi-cumi yang diberi isian daging ayam suir lalu dibakar. Tekstur cumi yang ngelawan saat dikunyah, ketemu dengan suiran ayam yang empuk. Namun lagi-lagi saya ngerasanya kok kurang nendang ya dimulut. Bukannya ga enak, tapi ya biasa aja gitu.

Tempe Orek (Rp.7.000,-) dan Nasi (Rp.6.500,-) seporsi tempe orek disini disajikan didalam piring kecil. Potongan tempe dan kacang panjang dimasak kecap yang berasa manis gurihnya. Meski agak sedikit kemanisan, tapi masih cocok pas ketemu sama nasi...

Menu yang dipesan: cumi bakar, Pepes Ayam, Orek Tempe

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Mei 2021
Apa yang dipesan?