Warung Nasi Ibu Imas  [ Indonesia ]
3.9 6 review

Warung Nasi Ibu Imas

[ Indonesia ]
3.9 6 review
Rasa
4.3
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.3

Jl. Balonggede No. 67, Balonggede, Bandung

Buka - 24 Jam 022 4233954

022 4233954

Buka 24 Jam

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Nasi Ibu Imas [ Balonggede ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1571043364
    https://assets-pergikuliner.com/AhfkTxcOqfvt5z4vcZwFDqCPeTY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1634204/picture-1571043364.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JTv5QqFSa3zHkYRiE8NMQH7wM2U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1634204/picture-1571043364.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571043364
    https://assets-pergikuliner.com/WCCNAFt2zGpq5j8bDc6K70qC4Es=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1634205/picture-1571043364.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/owExD-onHXKmOuOqNxxXJfH_uKA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1634205/picture-1571043364.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583256446
    https://assets-pergikuliner.com/JfPpDMlU2fxdMGWJKBctQ0Y8Hgw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1877593/picture-1583256446.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2T7K81Kcr_TxuIUBBxJVEm3fQa4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1877593/picture-1583256446.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542374891
    https://assets-pergikuliner.com/IVIW4leCs4kO26rGBNQzMNX0S6U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1154307/picture-1542374891.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/R8gGQ7lFuxUDDvd8GstH_Lsfy68=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1154307/picture-1542374891.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542374916
    https://assets-pergikuliner.com/avIgYpE0fYeLyyCShbXo47sKmC0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1154309/picture-1542374916.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BZVGwIr3rU4z6APu9vCJu2DmqYA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1154309/picture-1542374916.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542374931
    https://assets-pergikuliner.com/NaP9looKgyVVcRozfAW95GbkMvc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1154310/picture-1542374931.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sPYIlCZ5yfZNj_0SV4-7ZQ30fKM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1154310/picture-1542374931.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571023556
    https://assets-pergikuliner.com/t09FT7_uqXotV1uMeXva4t1kCNU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1633435/picture-1571023556.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zih0i_PitEn1WkAeY1hFH6A1gyA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1633435/picture-1571023556.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571023561
    https://assets-pergikuliner.com/XaE8SlfxSqBYzXRMsLGUyCT1JyI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1633436/picture-1571023561.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_3XzOFQj5wWHoJcwyzEALlMC_n8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1633436/picture-1571023561.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582981697
    https://assets-pergikuliner.com/odvm_t5AJKsjN_dSzBKUnVsRqnc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1872159/picture-1582981697.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9MwYFzmVYGtp0GqyWWDgLMztoM8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1872159/picture-1582981697.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582981700
    https://assets-pergikuliner.com/qQwo5ZrvIbVqfT7ej_ZSd8NXdV0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1872160/picture-1582981700.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2wIpBNT3M5FFVUrLRCf_jmhA7-k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1872160/picture-1582981700.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582981716
    https://assets-pergikuliner.com/cB0phCxoimhCFI5Xpl3txC7Qyok=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1872161/picture-1582981716.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BAezmyp493p3AuoXy4ZswpwcFbQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1872161/picture-1582981716.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Warung Nasi Ibu Imas

Foto Profil Alvin Johanes

Alfa 2020

385 Review

Level 13

Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.8  

Masakan Sunda ala Ibu Imas

Makan siang hari ini bersama dengan warung nasi Ibu Imas yang lokasi nya ada di Balonggede No. 67. Tempat parkir nya sangat tricky untuk kendaraan roda 4. Disini aku coba:

1. Ayam Bakar (Rp 20.000)
Untuk ayam nya sendiri matang pas dimasak hanya saja marinasi bumbu kecap dengan ayam nya kurang meresap. Tpi secara keseluruhan lumayan enak.

2. Ayam Goreng (Rp 20.000)
Ayam nya sendiri tidak terlalu berminyak banget, matang nya pas, dan juicy. Tpi untuk hidangan ini enak.

3. Tempe Bacem (Rp 3.000)
Tempe nya potongan nya berbentuk kotak dengan ukuran yang lumayan besar. Gula jawa nya kurang meresap juga ke tempe nya.

4. Gepuk (Rp 14.000)
Tekstur gepuk nya pas dimakan empuk, enak, dan manis nya juga tidak berlebih. Harus banget mencoba menu ini.

5. Pepes Teri (Rp 5.000)
Ini aku ga sempet foto bagian dalam pepes nya karena posisi tangan aku lagi kotor. Isi nya sih ada ikan teri yang utuh dan cincangan ikan teri dengan sedikit parutan kelapa. Tapi ini enak banget dan cocok banget dimakan sama nasi.

6. Pepes Jamur (Rp 5.000)
Buat pepes jamur nya menurut aku kurang. Jamur nya kyk belum diolah dengan baik dan bumbu nya biasa aja.

7. Telor Dadar (Rp 6.500)
Buat telur nya enak dan tidak terlalu berminyak. Hanya saja sedikit keasinan.

8. Kerupuk Aci (Rp 5.000)
Paling suka dengan kerupuk aci. Meskipun dari segi rasa memang familiar dengan kerupuk lainnya, tapi secara bentukan unik.

Sambal nya sendiri disini cukup pedas dan warna nya juga mirip seperti RM Laksana.

Untuk info kuliner lainnya, bisa kunjungi my instagram: alvinjohanes18. Thank you.

πŸ“ Warung Nasi Ibu Imas| Jl. Balonggede No. 67, Bandung.

Menu yang dipesan: Ayam Bakar, Ayam Goreng, Gepuk, kerupuk aci, Tempe Bacem, Telur Dadar, pepes jamur, Pepes Teri

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Audry Arifin @thehungrydentist

Alfa 2020

482 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

ENDESSSS SAMBELNYA!!!

Malem2 kulineran ke bandung, random banget hahahaa. Terus pingin makan makanan sunda gitu, ak diajak ke sini warungnya Bu Imas haha. Pas dateng sekitar jam 8 malem gitu masih rame dan antri loh. Uwow banget hahaa. Aku oesennayam bakar, bakwan jagung, temoe, tahu sama usus goreng. Ih nikmat banget deh makan makanan sunda kek gini. Bener2 masakan rumahan. Apalagi sambelnya, mantaffff banget!!! Sambelnya ada 2, yang satu kayak sambel terasi gitu, satu lagi sambel leunca. Dua2nya mantaffff, yang leunca unik radanya dan ga gitu pedes, yg sambel biasa pedesnya wow. Paling suka sama tempe bacemnya, enak bangetttt!!!! Tekstur tempenya pas, gak terlau padet dan gak terlalu lembek, terus manis gurihnya juga pas.

Di setiap meja juga disediain sambel2 sama lalapan. Karena rame, jadi lalapannya campur sama orang2 meja sebelah yang lagi makan. Aku ga ambil karena males liatnya, mereka pilih pilih sayur lalap pake tangan yang udah kotor kena makanan dan pastinya udah masuk mulut mereka dong. Dan milihnya itu bener2 yg diaduk sana sini. Agak gimana gitu liatnya. Sempet minta lalapan sendiri tapi akangnya cuma bilang "tuh ada di meja sebelah." Yoweslah hahahha..

Tempatnya ada 3 lantai, setiap lantai full sama meja-meja. Karena terlalu rame, jadi kotor dan banyak sampah geletakan di bawah meja. Terus karena gak pake ac, banyak yang ngerokok di dalem ruangannya. Untung makanannya enak, jadi gak sedih2 amat haha.

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Daniel Hendry

10 Review

Level 2

No Badge

5.0  

Nasi sunda sambel terenak

Ini resto favorit yang harus dimampiri kalau ke bandung, makanannya enak dan sambelnya enak ada 2 macam : dadak dan leunca

favorit menu : Ayam bakar, sayur asem, pepes tahu, pete goreng, tahu tempe, kikil, babat, hati ampla

Menu yang dipesan: Ayam Bakar, Pete Goreng, Sayur Asem, Tahu, pepes tahu, Hati Ampla, Kikil

Tanggal kunjungan: 22 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stanzazone

176 Review

Level 10

Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Amazing Sundanese Traditional Lunch!!

More on Instagram @stanzazone πŸ“Έ

Warung Nasi Ibu Imas is located at Balong Gede Street. There are several outlets in that same street but apparently they are all belong to the same owner so the quality of the foods should be the same.

Ordered white rice with Sundanese traditional fried carp fish (Ikan Mas Goreng), fried beef spleen (Limpa Goreng), fried tofu, fresh vegetables, Sambal Terasi (shrimp paste Sambal), Sambal Leunca (green Sambal with Leunca beans) and a bowl of Sayur Asem (traditional vegetables soup).

This Nasi Sunda is amazing!! The fried carp fish and fried beef spleen were well seasoned and very flavorful!! They were matched so well with the rice, the spicy Sambal and the freshness of the vegetables!!

The service was also good and fast.

Very Recommended!!
🌿🌿🌿🌿🌿

Menu yang dipesan: Ikan Mas Goreng, Limpa Goreng, Tahu Goreng, Lalapan, Sayur Asem, sambal leunca

Tanggal kunjungan: 10 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

687 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Warung makanan sunda yang cabangnya banyak

Kenapa gue bilang cabangnya banyak? Soalnya cuma restaurant ini yang gue tau punya cabang banyak di sepanjang jalanan. Di Jalan Balonggede ini mungkin ada sekitar 4-5 warung nasi yang jaraknya berdekatan, so kalo 1 warung full bisa pindah ke sebelahnya. Di sekitar jalan ini juga tersedia lahan parkir jadi gak usah pusing mikirin parkir walaupun emang jalannya agak sempit.
Meskipun namanya warung, tempatnya gak sesempit itu, tapi panas dan gelap sih pas gue makan di cabang yang ini. Waktu masuk, mata langsung disuguhkan pemandangan indah dari etalase makanan yang ingin rasanya gue pesan semua.
Di sini sistemnya tulis apa yang dipesan jadi nanti tinggal dipanasin ulang, ntah itu dibakar atau digoreng. Bisa juga sih pilih langsung ke etalasenya buat nambah.
Setiap meja pasti langsung disajikan 2 jenis sambal, ada sambal leunca dan sambal beserta dengan 1piring full lalapan.
Sambalnya.... pedas! Beneran pedas banget. Gue sampe kesel sendiri makanin sambalnya saking pedasnya. Padahal gue suka pedas, tapi sampe overwhelming lol. Ok secara garis besar rasa kedua sambal ini mirip-mirip sih, cuma beda leunca nya aja. Mungkin gue bilang sama karena udah gak bisa mencerna rasanya dengan baik saking pedasnya

Untuk lauknya gue pesan ayam bakar dan paru goreng. Gak lupa pesan pete goreng juga! Ayam bakarnya menurut gue biasa aja, bumbunya cuma sebatas kecap gitu, gak terlalu meresap dan ayamnya rada alot. Dagingnya juga dikit, banyakan tulang. Kalo parunya gue suka, digorengnya gak terlalu kering jadi masih agak chewy gitu.
Terus cobain usus goreng yang digoreng garing mirip kerupuk usus. Enak dan nagih haha
Bakwan jagungnya B aja, tapi not bad kok.

Overall Warung Nasi Ibu Imas ini rekomen untuk dicoba kok, apalagi yang ingin menikmati masakan sunda dengan harga yang murah. Tempatnya biasa aja sih, selayaknya warung-warung makan biasa dan tanpa AC jadinya panas , tapi itu yang bikin makan disini lebih nikmat apalagi kalau udah kepedasan.

Tanggal kunjungan: 30 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Bundarsekali

8 Review

Level 3

No Badge

4.4  

Mantap!

Makanan disini khas Indonesia banget sih, ada tahu-tempe, ayam goreng/bakar, babat, pete, paru, kikil, rendang, usus, dsb. Aku pesen ayam goreng, ayam bakar, babat, paru, dan perkedel jagung. Lalu bakal disediain dua macem sambel dan lalapan. sambel yang satu nampol banget! pedes tapi ga bikin kapok. sambel yang satunya lagi serupa sih, tapi ada leuncanya gitu. Menurut aku sih lebih enak sambel yang tanpa leuncanya.. krn bener2 pedes dan enak lah pokoknya. Ayam gorengnya enak. Ayam bakarnya enak banget, rasanya lebih ke asin daripada manis. Parunya enak, ga terlalu garing jadi teksturnya berasa banget. rasanya agak manis,tapi gurih. kalo parunya emang sedikit mahal. Babatnya enak, besar, rasanya agak manis juga dan gurih. gaakan rugi. harganya sebanding sama porsinya. Perkedel jagungnya standar rasanya. Oiya, selain makanannya enak, disini pelayanannya cepet banget meskipun rame.

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Ayam Bakar, Paru, Babat, Perkedel Jagung

Tanggal kunjungan: 16 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Nov 2020
Apa yang dipesan?