Review Pelanggan untuk Warung Nasi Ibu Imas

Minoritas Kurang Cocok ☹️

oleh @ItsLeenLeen_ , 25 Juni 2022 (5 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

2.2
Foto Makanan di Warung Nasi Ibu Imas
Foto Makanan di Warung Nasi Ibu Imas

Penasaran karena liat ini rekomendasi di IG, pas dateng wow isinya lautan manusia, parkirnya pun ada lahan sendiri yang cukup luas untuk ratusan kendaraan, dan tempatnya luas banget sampe kayak labirin di setiap sisi ada tempat duduk dan orang2 harus sharing mejanya karena ini rameeee banget. Yang bikin gak nyaman adalah rame, tempat duduk sharing, lantai becek2, bau, dan ya mohon maaf chinesenya cuman saya doang nih yang makan disitu..

Setelah nulis mau makan apa, berharap cepet2 dateng deh tuh makanan, porsinya gede2, ayamnya ayam negri, dan agak bau, nggak seenak yang orang2 bilang di IG, dan kalo dibilang murah ini gak murah, kita makan ber2 habis hampir mendekati 150rb, terus yang katanya terkenal selada goreng, itu rasanya kayak rumput, selada tapi kok ada kayak batang2nya kan selada ga berbatang, bentuknya juga aneh daunnya. Dah lah no komplen ga sempet juga ga ada yang layanin. Ampelanya gak mateng, kita jadi gak makan keburu geli.

Buru2 pergi dari resto ini setelah cuci tangan dan ga akan balik lagi soalnya kita ngerasa agak tertindas disini diliatin trs pas makan.

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Warung Nasi Ibu Imas

(Indonesia)

Jl. Balonggede No. 67, Balonggede, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.1
Harga:4.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.2

Reviewer:

Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2022

2355 Review

1438 Makasih