Review Pelanggan untuk Warung Nasi Ibu Imas

Mantap!

oleh Kevin Leonardi, 02 Januari 2024 (6 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Warung Nasi Ibu Imas
Foto Makanan di Warung Nasi Ibu Imas

Katanya kalo ke Bandung, kudu banget mampir ke sini. Di sepanjang jalan ini, warungnya buka di beberapa tempat gitu. Ya gw pilih yang lagi buka aja deh wkwk. Tempatnya gede tetapi sumpek karena RUAMEE POL !! Jadi berasa pengap dan sedikit panas.

Disini dapet lalapan sama sambel gratis ya. Gw nyobain :
- Ayam Bakar. Ayamnya gede, dagingnya empuk, bumbunya medok dan enak. Dicocol pake sambel sih, wueenakk tenan!

- Pepes Tahu. Ini lumayan enak juga, teksturnya lembut dan flavorful.

- Jukut Goreng. Ini kayaknya kangkung goreng gitu ya. Gw sih suka ya, tipikal rasa sayur digoreng tapi jangan banyak-banyak ya ges karena ini berdosa banget buat kesehatan

Overall sih suka sama citarasa makanan si warung ini. Tak lupa juga dengan sambalnya yang superrr endul! Bakalan balik lagi sih kalo ke Bandung.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Warung Nasi Ibu Imas

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Warung Nasi Ibu Imas

(Indonesia)

Jl. Balonggede No. 67, Balonggede, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.3
Suasana:3.0
Harga:4.2
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.2

Reviewer:

Foto Profil Kevin Leonardi

Alfa 2023

1631 Review

2034 Makasih