Warung Nasi SPG  [ Indonesia ]
3.64 5 review

Warung Nasi SPG

[ Indonesia ]
3.64 5 review
Rasa
4.0
Suasana
2.8
Harga : rasa
4.6
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.4

Jl. Balonggede No. 55, Balonggede, Bandung

Buka - Rabu (08:00 - 22:00) 081221278666

081221278666

Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Nasi SPG [ Balonggede ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Kapasitas: 15 kursi
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1633421735
    https://assets-pergikuliner.com/luouFJYBQVy_ny0DctRqqcQuino=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2318802/picture-1633421735.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kMYcgE8G2GcITVrB471eBeSbWLE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2318802/picture-1633421735.jpg 2x
    385290
  • Picture 1633421735
    https://assets-pergikuliner.com/2r4RoRzm4A4PBajCDggdpL2i8As=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2318803/picture-1633421735.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Yppk5RSKU8F55Ru3IAFrPTxg2rI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2318803/picture-1633421735.jpg 2x
    385290
  • Picture 1633421736
    https://assets-pergikuliner.com/KqB8QrYnh9GePkwvhY23IERMDIg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2318804/picture-1633421736.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_96xJhidHNZiQVSs3USm-t9G80U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2318804/picture-1633421736.jpg 2x
    385290
  • Picture 1633421736
    https://assets-pergikuliner.com/XeosQSOcEfWksbj6GOVphP1fQx8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2318805/picture-1633421736.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OWPweYPSbjBB35G4PvUIB_lzxn0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2318805/picture-1633421736.jpg 2x
    385290
  • Picture 1526283630
    https://assets-pergikuliner.com/ZZr9dbueaEbMGU4NNszhxh_anog=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/920332/picture-1526283630.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2pFEUbTNMpFxnMqdmwDvYv2y_tg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/920332/picture-1526283630.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Warung Nasi SPG

Foto Profil Makan Samacici

452 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.2  

Ayam enak

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Udah lama penasaran sama si Ayam SPG! Banyak pisan klo cici lagi jalan-jalan kemana (khususnya daerah pasarbaru), banyak yg cerita para netijen yg wara-wiri blg kalo enk pisan si Ayam SPG.
.
.
Nah, kemaren akhirnya cici bingung mau makan siang apa, udh lgsung cek @grabfoodid liat si Ayam SPG. Nama nya sih @warungnasi_spg , entah itu bukan yg orang-orang ceritakan.
.
.
Ternyata, Nasi + Ayam Goreng + Serundeng + Sambel doang udah enak!! Coba yah kalo ada Kol Goreng, makin juara keknya (sayang nya ga ada kol goreng🥲). Nah, krna cici ngejar diskon di @grabfoodid cici pesen 1 lagi buat abang yg pick up pesenan cici. Jgn lupa geser fotonya, buat yg udh dipretelin ayamnya😋.
.
.
🍽 : @warungnasi_spg
🛵 : @grabfoodid “Warung Nasi SPG - Balonggede” , Bandung
.
.
#promograb #promograbfood #promograb #grabkeun #grabfood #grabpromo #grabfoodid #grabfoodbandung #grabjabar #infokuliner #infokulinerbandung #infokulinerbdg #ayamspg #ayamgorengspg #ayamspgbandung #ayamgorengspg #warungnasi #warungnasispg #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

Menu yang dipesan: Nasi Ayam Goreng Serundeng

Tanggal kunjungan: 14 Desember 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eka M. Lestari

Alfa 2021

657 Review

Level 14

Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Ayam Goreng Kremes

Tadinya mau makan yang di dipatiukur tapi tempatnya kecil banget, akhirnya kesini deh. Anyway klo kesini ada parkiran khususnya gitu dan luas banget, jadi ga perlu pusing nyari parkir. Nah warung nasi spg ini sistemnya prasmanan alias ambil sendiri mulai dari nasi sampe milih ayamnya, klo udah nanti di jumlahin dan dikasih sambelnya. Klo tempat makannya sih menurut gue sempit yaa dan pas kesini juga lagi rame makan siang, jadi lumayan panas

Menu yang dipesan: Nasi Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 05 Oktober 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner_jalan2_mimi_henie

Alfa 2022

533 Review

Level 12

Steak BBQ Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.4  

Warung nasi yg selalu penuh 😁

tiap makan disini pasti selalu penuh 😁 karena rasa makanan yg enak , harga terjangkau 👍 ayamnya gede banget sampe ga abis2 , rasanya juga enak pake serundeng. Sambelnya pedes 👌

Menu yang dipesan: Nasi Ayam Serundeng

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajanan bdg (IG)

17 Review

Level 3

No Badge

4.2  

Ayam Serundeng + Sambel + Nasi All you can eat = Sempurna!

Dari namanya "WARUNG NASI SPG" pasti ramai banget pas jam makan siang atau pas sore - sore.. .

Para pekerja kan biasanya klo makan yang enak, dan murah apalagi klo cowo pasti makannya banyak..

Jadinya gini porsinya WARUNG NASI SPG:

AYAMNYA GEUDE BANGETTTT! NASI AMBIL SEPUASNYA! SERUNDENGNYA DAN SAMBELNYA.. JANGAN DITANYA DEH! PASTIIII BIKIN KAMU NAGIH NAGIH LAGI! Disini juga masi banyak menu yg lainnya.. Jadi jangan khawatir kekurangan menu makanan deh disini..

Cocok banget buat kalian yang makannya banyak..

Menu yang dipesan: ayam serundeng

Tanggal kunjungan: 14 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Novita Purnamasari

Alfa 2022

1003 Review

Level 15

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Must try!

Dari tempat'a si termasuk biasa aja, tapi selalu penuh tiap dateng kesini. Sambal ijo disini khas banget & pedes'a maknyus. G pedes2 amat si menurutku, tapi wajib banget dicoba buat yg suka makanan pedas.

Menu yang dipesan: Ayam Goreng (14K)

Tanggal kunjungan: 14 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?