Warung Salse  [ Indonesia ]
3.87 8 review

Warung Salse

[ Indonesia ]
3.87 8 review
Rasa
3.5
Suasana
4.4
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.1
Kebersihan
3.9

Jl. Dago Giri No. 101, Dago Atas, Bandung

Buka - Selasa (11:00 - 21:00) 08156016666

08156016666

Buka Selasa - Kamis (11:00 - 21:00), Jumat - Sabtu (10:00 - 22:00), Minggu (11:00 - 21:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Salse [ Dago Atas ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Ovo

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1488288805
    https://assets-pergikuliner.com/Wyog_PyhGZoc7yHpEcjjGdWml2o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/480283/picture-1488288805.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/r2cxy10YlTfgHgg99mr4UyO0kL8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/480283/picture-1488288805.JPG 2x
    385290
  • Picture 1488288806
    https://assets-pergikuliner.com/5PoHOiVmngBoE_kzKVkI8iyzblQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/480284/picture-1488288806.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/d4zxwgk1X8NIJbUAwf-Ys0RV3VQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/480284/picture-1488288806.JPG 2x
    385290
  • Picture 1488288806
    https://assets-pergikuliner.com/rEd7YbFKxtu5Sd1bzMzdUXdROaw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/480285/picture-1488288806.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/m0Y1Q32qbbgAFxMLw0HQhH89SQ8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/480285/picture-1488288806.jpg 2x
    385290
  • Picture 1488288807
    https://assets-pergikuliner.com/f6mtFmdDAVq8dgNMZLDg1HAgX-s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/480286/picture-1488288807.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KqzmtO7zWytk9ARBJoAFJ8c--JQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/480286/picture-1488288807.jpg 2x
    385290
  • Picture 1458033006
    https://assets-pergikuliner.com/2QGGXikfDWE_qvaflVzkuTwuD0Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/180053/picture-1458033006.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iQXdeUfXnyO7La3gdRSW0VyjQJ4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/180053/picture-1458033006.jpg 2x
    385290
  • Picture 1463404769
    https://assets-pergikuliner.com/dQLqS1uAb7FqIJYSkg_tNYJUM98=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/223508/picture-1463404769.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/CJqs4S3YThCXzUUoi0iTtRiyaO8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/223508/picture-1463404769.JPG 2x
    385290
  • Picture 1463404828
    https://assets-pergikuliner.com/niFWKK0pfRMOpmcT7VEAcf2_RjI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/223511/picture-1463404828.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_T3RWTmW4VK1FKjCZ65YtVpL0ao=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/223511/picture-1463404828.JPG 2x
    385290
  • Picture 1463404905
    https://assets-pergikuliner.com/k1byvMnhzGqSBAt71L2lRCCNZww=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/223523/picture-1463404905.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/quiek5SZ44BDGH8BkKDUziAknPg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/223523/picture-1463404905.JPG 2x
    385290
  • Picture 1463404939
    https://assets-pergikuliner.com/eBy0wE4UdO2JZsTtY-BYoToN8jQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/223525/picture-1463404939.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/DiNE8b8R5ZoBpxUyCVAHAhMqeEo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/223525/picture-1463404939.JPG 2x
    385290
  • Picture 1487304129
    https://assets-pergikuliner.com/Vf47ITwezhUk7t9AwTXWMzwUg8g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/468304/picture-1487304129.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JQV8DMRjc0iLIFJJeXSdPWAw6gI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/468304/picture-1487304129.jpg 2x
    385290
  • Picture 1487304159
    https://assets-pergikuliner.com/m9bklcAgsUuKESYkRKK7Oj2CKbM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/468306/picture-1487304159.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7KoB-kfOyOlkANfjAjOlrzO3ArM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/468306/picture-1487304159.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Warung Salse

Foto Profil Ana Farkhana

286 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.4  

enaknya kebangetan

Dari menunya bisa dilihat indonesia banget. Aku pikir rasanya bakal biasa aja, tp baru sepucuk sendok pertama gila rasanya enak bgt. Yang spageti tek2 itu spageti dibumbui mie tek2 atau bumbu bakmi jawa. Inovatif sekali. Kemudian yg nasi ayam mercon itu nasinya dibakar dan ayamnya lembut sekali di lidah. Enak bgt sumpah. Untuk coklat panasnya lumayan menghangatkan angin salse yg sepoi2. Aku juga suka desain interiornya di tempat ini.

Menu yang dipesan: nasi mercon ayam, spageti tek tek, Coklat Panas

Tanggal kunjungan: 11 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa Agina

99 Review

Level 8

No Badge

3.6  

Artistic

Pas denger namanya dikira warung tempatnya lbh ke tradisional atau gimana, ternyata pas dtg kesana tempatnya artistic bgt dari mulai kaca" ada gambar warna warni gitu dan ditemboknya juga sama, untuk rasa Makanannya aku pesen tahu peletok dikira tahu biasa gaada dalemnya cmn pke bumbu gtu, taunya ada dalemannya kayak batagor gtu rasanya biasa aja bumbunya kurang kerasa, ada sambelnya dipisah dam itu mnurut aku pedes

Minumnya terlalu manis, tp untuk yh suka manis mgkn bsa dicoba

Menu yang dipesan: Tahu Pletok, salse segar (klo gk slh)

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Sonas I Love You

Ini baru pertama kali nih kesini, dari luar bentuk bangunan nya emg cukup unik ya dan keliatannya sih kecil tp ternyata besar juga karna masih ada tempat di bawah dan dibawahnya lagi. Designnya pun cukup menarik dan lumayan bikin betah. Kesini cuma mau nyemil aja karna baru makan. Saya coba pesen tempe mendoan dan sonas. Sonas ini jus dari sawi hijau, lemon dan nanas warnanya udh pasti ijo yaaa nah rasanya tuh segeeeer bangeeet duh jatuh cinta deh ama minuman ini, rasa sawinya ga terlalu berasa justru dan lebih menonjol rasa nanas sama lemon nya. Kalo untuk tempe mendoan nya sih biasa aja ya, tempe nya bukan asli tempe mendoan sih kayanya dan tasteless tp sambalnya cukup oke.

Menu yang dipesan: tempe mendoan, Sonas

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Desy Mustika

764 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Suasananya Oke Punya

Warung Salse ini kelihatan kecil dari luar, tapi ternyata luas banget. Sistemnya lantai gitu, masih ada dibawah-bawahnya gitu.


Aku pesan Pisang Aroma Salse & Salse Tradisional Pisang aromanya dapet 4 pcs, diatasnya dikasi taburan gula tepung, madu & 1 buah cherry. Pisangnya agak sepet gitu sih kalo menurutku jadi kurang sedep aja. Untuk minumannya enak karena pas banget diminum pas hujan, minuman jahe pake nata de coco terus pake kayu manis.

Menu yang dipesan: Pisang Aroma Salse, Salse Tradisional

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Annisa Nurul Dewantari

Alfa 2020

305 Review

Level 12

Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

4.2  

Explore Bandung

Mumpung lagi jalan jalan di bandung, kita cobain resto hits disini. Terletak di daerah Dago Giri, Bandung barat, resto ini cukup unik dengan mengusung tema art and nature. Dimana setiap sudutnya sangat amat bagus untuk berfoto2 ria hahaha😂😂 resto ini punya 2 lantai, lantai 1 indoor dengan kaca penuh lukisan, dan lantai 2 (bawah) outdoor dengan pemandangan pepohonan serta penginapan (salse juga punya penginapan gabung dengan resto nyaa)
Ok lsg ke makanannya! Kebanyakan disini menu2 tradisional dan ternyata sang pemilikpun org jawa. Kita pesan nasi goreng mawut (nasi goreng campur mie), nasi tutuq oncom (disertai ayam goreng, tahu, dan sambal), nasi goreng kambing (nasi goreng kuning dengan kambing), tahu jeletot. Menurut kita makanannya enak enak, tasty, and so yummy. Dismping itu harganyapun sgt friendly loh! Almost semua yang ada disini recommended
Untuk pelayanannya sangat ramah, informatif, hampir semua pelayan disini baik2 dan sabar untuk melayani kita berfoto ria (lol mungkin mrk sudh terbiasa buat setiap pengunjung disini😆)

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Mawut, Nasi Tutuq Oncom, Nasi Goreng Kambing

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

955 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Mie kocok bandung nya enak!

Warung salse ini mencuri perhatian banget kalo lewat depannya, bentuk atap nya miring dan kalo dari luar keliatan nya kecil pas masuk ternyata lumayan luas ke bagian bawah-bawahnya, malah pas kesini halaman paling belakang (bawah) digunakan buat gathering. Suka banget sama suasana nya, ternyata warung salse ini anaknya lawang wangi jadi ga aneh kalo interior nya banyak mengandung unsur seni.
Icip mie kocok bandung: enaaakkk, porsi nya lumayan banyak terdiri dari mie kuning dan bakso, rasa kuahnya gurih dan pas di lidah. Icip juga nasi goreng: enak rasanya, bumbunya pas dan porsi nya lumayan banyak. Untuk harga sesuai sama kualitas dan enggak begitu mahal.

Menu yang dipesan: Mie kocok bandung

Tanggal kunjungan: 09 Mei 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil zelda

195 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Nyantai sore

Jalan2 sore, nyari tempat yang adem dengan udara yang bersih akhirnya diputuskan ke dago atas, sampelah saya di dago giri, dari luar tempatnya udh unik bentuknya segitiga design minimalis dengan perpaduan art.. Saya duduk di lantai bawah udara sepoi2 sambil menikmati jus wortel yang seger, ngemil batagor.. Pemandangannya bagus hijau, katanya bagian bawah buat hotel.. Sambil nyantai ada beberapa pelanggan yang foto2 juga, alhasil sebelum pulang saya menjelajah ke bawah. Klo liat dri pintu masuk sih ni tempat kayanya kecil ternyata udah sampe bawah gede.. Kaya lembah aja saya nurunin tangga ada 3 lantai buat tempat makannya sendiri, kalo ke bawah lagi ada beberapa kamar hotel dan ada kolam renang juga.. Menurut saya bagus ditumbuhin beberapa pohon memberi kesan alam..

Menu yang dipesan: Batagor, Jus Wortel, Lemon Tea

Tanggal kunjungan: 24 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2681 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

makanannya biasa, tempatnya bagus (yg di lantai bawahnya yg bagus)

Dari luar keliatannya kecil, tempatnya unik bentuknya, seperti segitiga, bgitu masuk kaget kok tempatnya kecil, ternyata warung salse ini ada 3 lantai tapi ke bawah, dan di bawahnya cukup besar juga, ga ada view tapi bagus tempatnya di halaman rumput, cozy banget yg di lantai bawah. 

 ntuk makanan gw pesen Batagor, Nasi Timbel dan Nasi Bakar Jambal. Batagornya keasinan. Nasi Bakar Jambal lumayan, Nasi Timbel biasa aja. Trus disini banyak banget lalat. Gw ampe risih bgt makannya sangking kebanyakan lalatnya. Untuk service disini bagus dan ramah. Harganya disini ga terlalu mahal, tapi overall makanannya biasa aja, cuma tempatnya aja ya ok  

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat