Warung Sate Sidareja Pak Gino  [ Indonesia ]
3.6 3 review

Warung Sate Sidareja Pak Gino

[ Indonesia ]
3.6 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.3

Jl. Sunda No. 76, Sunda, Bandung

Buka - Sabtu (09:00 - 21:00) 022 4222532

022 4222532

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Sate Sidareja Pak Gino [ Sunda ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1545101055
    https://assets-pergikuliner.com/V-YXnjqZY835P3o2pjh42wTBemc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1192551/picture-1545101055.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/X53Ly6Ij47YcjDPRJIs9_bJ6YD4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1192551/picture-1545101055.JPG 2x
    385290
  • Picture 1545101056
    https://assets-pergikuliner.com/W8IT85CEJ0VYrECqHT2MncWGKYU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1192552/picture-1545101056.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/GaAJLzYdz9jrzy0r6fq-UPI3N9A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1192552/picture-1545101056.JPG 2x
    385290
  • Picture 1622629813
    https://assets-pergikuliner.com/qZYRQUmWMFAF7yysM6huyiIWUCU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2238440/picture-1622629813.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rYdIajvxYcesgE9fJoDEHoosDtY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2238440/picture-1622629813.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Warung Sate Sidareja Pak Gino

Foto Profil Stefani Angela

55 Review

Level 7

No Badge

3.8  

Gule sumsumnya enakkkkk😋

Salah 1 tempat makan sate favourite gua d kota Bandung. Uda suka banget sama rasa sate nya dan gule nya juga.

Disini biasanya gue makan sate kambingnya krn sate kambingnya itu ga ada bau amis2nya dan dagingny juga empukk yahh jd ga alot pas makan..

Tp kmrn gue nyobain sate sapi nya dannn enakkkk jugaaa....
Trus sama pesen gule sumsum tulangnya.. itu favourite banget dr rasanya, dan bumbu rempahnya itu kerasa banget.

Wajib coba yahh😋

Menu yang dipesan: Sate Sapi, gule sumsum tulang

Tanggal kunjungan: 31 Mei 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

857 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.6  

Sate Tongseng ter endezzz

Salah satu sate favorite ya disini selain sate kambing nya ga bau amis, dagingnya pun empuk termasuk sate ayamnya, bumbunya kental ga terlalu manis, untuk tongseng kambingnya dagingnya byk dan empuk, gurih ga mengecewakan pokoknya

Menu yang dipesan: Sate Kambing, Sate Ayam, Tongseng Kambing

Tanggal kunjungan: 14 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nimas Ayu

9 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Sate Kambing Gurih khas Sidareja

Kalau suka kambing, kesini aja. Sate kambingnya lumayan enak. Sebelumnya kesini pesen sate kambing biasa, harganya 45000 isinya 10 tusuk.

Kali ini saya coba tambah sate buntel. Jadi itu yah, si daging kambingnya diolah dulu (kayaknya sih dihalusin)  terus baru ditusukin. Daaan itu satu tusuknya gede banget.  Jadi mendingan pesennya jangan banyak2. Gue aja cuma makan 1 tusuk udah kenyang.  Makannya pake lontong.  Harganya 25000/tusuknya.  Oia, satu lagi enaknya disini kambingnya gak bau.  

btw disini juga ada per-sapi-an dan ayam-ayaman. Jadi kalau gak suka kambing bisa pesen sate ayam atau nasi goreng ayam, atau gule sapi. Waktu itu mau pesen gule, tapi habis. Jadinya pesen sop.

Menu yang dipesan: Sate Buntel, Sop Sapi

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Sep 2021
Apa yang dipesan?