Review Pelanggan untuk Warung Sate Sidareja Pak Gino

Sate Kambing Gurih khas Sidareja

oleh Nimas Ayu, 06 Januari 2018 (3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Warung Sate Sidareja Pak Gino

sate buntel

Foto Makanan di Warung Sate Sidareja Pak Gino

sop sapi

Kalau suka kambing, kesini aja. Sate kambingnya lumayan enak. Sebelumnya kesini pesen sate kambing biasa, harganya 45000 isinya 10 tusuk.

Kali ini saya coba tambah sate buntel. Jadi itu yah, si daging kambingnya diolah dulu (kayaknya sih dihalusin)  terus baru ditusukin. Daaan itu satu tusuknya gede banget.  Jadi mendingan pesennya jangan banyak2. Gue aja cuma makan 1 tusuk udah kenyang.  Makannya pake lontong.  Harganya 25000/tusuknya.  Oia, satu lagi enaknya disini kambingnya gak bau.  

btw disini juga ada per-sapi-an dan ayam-ayaman. Jadi kalau gak suka kambing bisa pesen sate ayam atau nasi goreng ayam, atau gule sapi. Waktu itu mau pesen gule, tapi habis. Jadinya pesen sop.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Warung Sate Sidareja Pak Gino

Menu yang dipesan: Sate Buntel, Sop Sapi

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Warung Sate Sidareja Pak Gino

(Indonesia)

Jl. Sunda No. 76, Sunda, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.3
Suasana:3.0
Harga:3.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Nimas Ayu

9 Review

6 Makasih