Warung Talaga  [ Indonesia ]
3.4 7 review

Warung Talaga

[ Indonesia ]
3.4 7 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
2.9
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.4

Paris Van Java, Lantai Lower Ground (Concourse Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung

Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 022 82064107

022 82064107

Buka Senin - Jumat (10:00 - 22:00), Sabtu (10:00 - 23:00), Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Talaga [ Sukajadi ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1577437368
    https://assets-pergikuliner.com/CILaPgMFnzuoEPGs5I1eb-6E38k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1766479/picture-1577437368.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/d9_WXpWQIysmLImHkdwxTGUfkHc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1766479/picture-1577437368.jpg 2x
    385290
  • Picture 1577437372
    https://assets-pergikuliner.com/6zi4k22i8Ulfv0vBUueshslh1ps=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1766480/picture-1577437372.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Q7hQQDnR5U0GzSxI4wEDLr-OUk4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1766480/picture-1577437372.jpg 2x
    385290
  • Picture 1577437374
    https://assets-pergikuliner.com/toK_ltpAUxvCj_yYgy7X69StHQM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1766482/picture-1577437374.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PGWamwN6HP8As9puuTRbgLFcaTg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1766482/picture-1577437374.jpg 2x
    385290
  • Picture 1577437425
    https://assets-pergikuliner.com/cHKYN1lq4VTGMw_UUMZCfTARY-s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1766487/picture-1577437425.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Mokd7eXU1KcYrc_BjWEc1zfsjdw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1766487/picture-1577437425.jpg 2x
    385290
  • Picture 1577437426
    https://assets-pergikuliner.com/RinmTLgpdY0eMbeh7u0CaqwYW5E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1766488/picture-1577437426.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/go96WiPfuWB4YaSEn94hqr7_fi4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1766488/picture-1577437426.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Talaga

Foto Profil Chris Chan

1687 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Hemm...hemm...hemm...tahu aja!

Iyapphh, ada banget, masih ada cuma pindah posisi aja si talaga ini. Seneng banget akhirnya bisa makan lagi disini dengan menu nostalgia seperti tahu bodo dan bala-bala tahu! Rasanya juga masih ga berubah sih masih enak. Rasa2nya sekali makan bisa deh abis 2 porsi masing2 kalo lagi kelaperan banget mah tapi kan ini cobain juga menu lain jadi kenyang. Colenak enak, es tape dan es cendol juga enak; semuanya manisnya tuh pas ga bikin eneg.

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

851 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.4  

Makan puas

Baru nyobain yang di PVJ, karena di lantai paling bawah jadi aga sedikit gelap, ini restaurant dengan rasa masakan rumahan kebetulan coba paket ririungan porsi untuk ber4 isinya nasi liwet yang gurihnya cukup berasa, aromanya liwetnya enak, disajikan dengan : • ayam goreng kampung yg bumbunya meresap dan empuk, • asin jambal yang tidak terlalu asin • bakwan dengan isian tahu unik tapi enak • sayur asem yang tidak terlalu asam dan manisnya pas, sayuran nya tidak terlalu matang jadi masih ada kriuknya nak • sambal dan lalap • kerupuk aci
Tambahannya : • tahu gimbal : tahu dililit dengan mie pangsit chruncy dan gurih • cireng dengan isian tahu bubuk yang manis dan pedas
• tumis toge tahu ya seperti masakan rumahan biasanya, toge nya tidak terlalu matang cukup enak sih.

Menu yang dipesan: Paket Ririungan, cireng tahu, tumis toge tahu, Tahu Gimbal

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eat and Leisure

322 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.0  

Resto Serba Tahu

Resto dengan menu ala rumahan yang pas buat sharing dengan keluarga. Tiap mampir sini, pasti emang gerombolan keluarg gitu sih yang mampir buat makan.
Kebanyakan menunya, sajian khas Sunda kaya menu liwetan dan ada paket sharing buat 4 orang, nikmat banget dengan lauk komplit, 1 besek terdiri dari ayam goreng, ikan asin, pepesan, bakwan, lalapan, sambal dan kerupuk aci.
Oiya banyak juga menu camilan, yang hampir semua bahan dasarnya terbuat dari tahu. Pecinta tahu, masakan rumahan dan masakan sunda sih udah pasti wajib mampir. Ada yang unik, menu cireng dengan isian tahu pedas atau disingkat Cihu.
Dan udah paling pas, minumnya Teh Teko, teh tawar panas di sajikan dengan gula batu. Beres makan minum ini, terbaik!

Menu yang dipesan: Paket Ririungan, Sayur Asem, Oseng Toge, tahu gondrong, cihu, teh teko, Es Cendol, es jeruk nipis

Tanggal kunjungan: 25 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2020

810 Review

Level 17

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Serba Tahu

Sebagai pecinta tahu, kalau di Bandung harus cobain makan di Warung Talaga ini. Hampir semua menunya berbahan dasar Tahu Bandung yang kelezatannya beda dibandingkan Tahu di kota lain.

Tekstur tahunya lebih lembut, rasanya juga lebih gurih. Semoga pembuatannya pun lebih higienis ya.

Hampir semua menunya ngga ada yang failed, kalo mau yang pedes2 bisa pesen Tahu Bodo. Kalau mau Tahu ala gorengan yang lebih mantap, bisa pesen Tahu Isi yang dalemnya padat banget. Untuk minuman, rekomen Teh Sereh.

Menu yang dipesan: teh sereh, tahu bodo

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fika Sutanto

132 Review

Level 9

Kopi

2.6  

Ngemil cantik

Iseng2 sambil jalan2 melipir deh ke sini, cuma pesen:
- Tahu Gondrong, jd ini tuh tahu yg di hancurkan trus di balut dgn kulit pangsit yg di potong panjang2...rasa nya sie asin gurih dan garing krn di goreng yah...sambel nya cukup pedes...untuk rasa sie standard yah menurut saia dan ga nagih jg...😁 lebih enak tahu bodo nya (personal preferrence)
- Es Cingcau Susu Kedelai, yah seperti es cingcau umumnya cuma di tambah susu kedelai saja, utk rasa manis pasti nya...

Menu yang dipesan: tahu gondrong, Es Cingcau Susu Kedelai

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Limited Edition

194 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.0  

Macam2 menu tahu 😁

Sambil istirahat di mall pegel jalan2... ngemil tahu di Warung Talaga. Tahu YunSen sangat terkenal di Bandung, teksturmya lembut bikin ketagihan dimasak apapun enak.

Menu yang dipesan: tahu bodo, tahu mendoan

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anna

27 Review

Level 4

Kopi

4.8  

Great lunch

Kemarin pas di PVJ bingung mau makan dimana lalu ada yg rekomen ke warung talaga ini.

Waiter rekomen paket liwetan untuk 6 orang. Ini liwetan kekinian yang dijejerin di atas daun.

Ternyata makanannya enak2 bangettt. Nasi liwetnya enak, ayamnya enak, dan side dish nya pun enak2 (kecuali yg kacang panjang gitu).

Menu yang dipesan: Liwet

Tanggal kunjungan: 28 Mei 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Okt 2020
Apa yang dipesan?