Warung Tutug  [ Indonesia ]
4.25 4 review

Warung Tutug

[ Indonesia ]
4.25 4 review
Rasa
4.8
Suasana
4.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.8

Jl. Pasir Kaliki No. 67 (Depan Rijsttafel), Pasir Kaliki, Bandung

Buka - Sabtu (21:00 - 02:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (21:00 - 02:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Tutug [ Pasir Kaliki ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1495443612
    https://assets-pergikuliner.com/jBWDB39h0v2uSLNDi-P_7LCvlcE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/566178/picture-1495443612.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/YAEeqbNLGkaaxxcVb5-Tu7H331U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/566178/picture-1495443612.JPG 2x
    385290
  • Picture 1495443613
    https://assets-pergikuliner.com/_WOkLuz-fiwKdwDT9BnkwzfvPSM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/566179/picture-1495443613.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Q0SezKRxcR09tXBzPcKwT0t6_nI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/566179/picture-1495443613.jpg 2x
    385290
  • Picture 1495443613
    https://assets-pergikuliner.com/2Duv39mAUBStZjO03GHkvYt_5NY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/566180/picture-1495443613.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rLEargP1ENrvjdcVW3n_AUjqJi8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/566180/picture-1495443613.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Tutug

Foto Profil Bundarsekali

8 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Kuliner malam

Warung tutug ini semacam warteg sih menu2 makanannya. Nasinya macem2, ada nasi tutug tuna pedas, nasi tutug oncom, nasi sambel goang, dsb. (yang paling sering dipesan 3 nasi yg disebutkan di atas). Menunya beragam banget. Sistemnya semacam prasmanan, kita ambil lauk sendiri. Daaaaan nasi atau lauknya pun enak2:) Buka jam 9 malem dan tutupnya sekitar jam 2 atau 3 pagi. Warung ini sblm buka aja udah ada org antri HEHE. worth sih buat dicoba! Tapi, harganya agak mahal, terutama lauk2 prasmanannya. Oiya, di samping2 warung tutug ini ada yang jual baso tahu, susu murni, dsb untuk yang doyan ngemil.

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





4.4  

Perlu Pembiasaan

     Atas rekomendasi seseorang, malam ini aku pun mencoba warung ini. Pertama - tama aku kira tutug hanyalah sekedar nama warung sehingga aku pikir menunya akan biasa saja...
     Ternyata tidak.. Tutug adalah sebuah nasi khas yang rasanya enak! Benar  - benar enak. Membuatku agak menyesal mengapa aku tambahin sayur dan lauk (soalnya jadi nambah harga hehe) .. but nevermind, benar - benar menu yang enak..
     Suasananya juga enak. Entahlah, sepertinya semua warung pinggir jalan di Bandung yang nyaman dan tidak terlalu ramai akan saya berikan bintang 5, karena memang seperti itu hehe..
      Pelayanannya juga nyaman.. Ramah, aku cepat dibikinin minum. Mantep deh pokoknya.. Mungkin yang sedikit disayangkan adalah harganya sih. Enak tp rasanya agak sedikit terlalu mahal.. Hehe
     Overall, sepertinya warung ini menjadi salah satu street food malam yang paling pantas direkomendasikan di Bandung.. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Nasi Tutug

Tanggal kunjungan: 21 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @tasteofbandung

55 Review

Level 7

Dessert

4.2  

Nasi tuna pedasnya recommended!

Malem2 gini, jam2 yg tiba2 laper tapi gatau mau makan dimana?? Jgn bingung lg, krn @warungtutug bisa jd tempat pas pilihan kalian loh, krn buka dari jam 21.00 sampe 02.00..

🍴 Nasi tuna pedas + aneka macam sayur 4.000-10.000
TASTE

Nasi tuna pedasnya really recommended guys! Enakk dan kerasa banget.. dan kalian wajib cobain sambal goang nyaa juga.. bikin ketagihan buat nambah lagi dan lagi loh.. trs menu disini banyak banget pilihannya mulai dari aneka sayuran, daging ayam, sate, usus, dan gorengan seperti bala2 dan jamur yg ga kalah enaknya loh!

Rating : 8.5/10
PRICE

Harga per sayurnya 4-10rb loh.. kalian bs ambil menu2 yg kalian suka tentunya.. pokoknya meski laper malem2, tp ga perlu menghabiskan byk uang dan pasti kenyang deh!

Rating : 8/10
PLACE

Tempatnya di pelataran parkir Rijsttafel Resto.. meski udh malem, tp penerangannya oke.. cuman ya bawa jaket aja yaa buat pertolongan pertama pada angin yg nakal :)..

Rating: 8/10
Warung Tutug

🏡 Alamat : Jl. Pasirkaliki no. 67 Bdg

🕘 Open daily : 21.00-02.00

📷 Instagram: @warungtutug
Mau lihat review resto lainnya? Yuk difollow dan bisa juga di cek ke instagram : @tasteofbandung 📷

Menu yang dipesan: Nasi tuna pedas + bala2, Sate, Jamur

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Inay

40 Review

Level 6

No Badge

4.8  

Enak itu ga harus yang mahal..

Yang suka kuliner malam dan bingung mau mencarinya dimana.

Ini bisa jadi pilihan loh, Warung Tutug namanya. Bukan cuma  nasi oncom saja yg ada tapi ada nasi tutug tuna pedas, nasi tutug sambal goang dll. Untuk pilihan menunya ga usah ditanya lagi deh,banyak banget mulai dari tumis kentang,telor semur,ayam goreng,kiciwis,gepuk sampai petai dan jengkol juga ada loh masih banyak lagi. Untuk minumannya juga ada es teh,susu murni dll.

Bukanya itu dari jam 10malam sampai jam 3subuh,untuk tempatnya makan di tempat terbuka sambil ditemanin dinginnya malam.

Menu yang dipesan: Nasi tuna pedas, semur telor, tumis kentang dan susu vanilla panas

Tanggal kunjungan: 07 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat