Warung Wardani  [ Indonesia ]
3.87 3 review

Warung Wardani

[ Indonesia ]
3.87 3 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.7
Kebersihan
4.3

Trans Studio Mall Bandung, Lantai 2
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung

Buka - Jumat (10:00 - 21:00) 085721381679

085721381679

Buka Senin - Kamis (11:00 - 21:00), Jumat - Minggu (10:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Warung Wardani [ Gatot Subroto ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1581301961
    https://assets-pergikuliner.com/F7dEbChu7ezYwiDe4apPaZEYruk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1836672/picture-1581301961.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/n27iH8bBWhpQ52Tu2sS2BR107x8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1836672/picture-1581301961.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581301962
    https://assets-pergikuliner.com/jijrUtVhH63lhfLmDrtU8Nzu8s8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1836673/picture-1581301962.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uShhOwEuTbFY4WHnlVkU0EY6B3k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1836673/picture-1581301962.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581319865
    https://assets-pergikuliner.com/OVWwtOtWKwERLYAjvpggfP9NdFQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1837380/picture-1581319865.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZQPyGeHsqPVN_d_03LEs0lzyOio=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1837380/picture-1581319865.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583836506
    https://assets-pergikuliner.com/6LpYFik8h15Px8W_wVoipT2xC2o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1888700/picture-1583836506.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OcxfbORR1_c4tw8Ir-koReQE8E0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1888700/picture-1583836506.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583836506
    https://assets-pergikuliner.com/QvF3nFtj6UEgKcqCQl49ETkLm-k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1888701/picture-1583836506.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/36hc180kvWz5G30_wSFt1tGyQwo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1888701/picture-1583836506.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Warung Wardani

Foto Profil Wulan Fitri Anggraeni

8 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Porsi pas😉

Tempatnya nyaman, bersih, cocok untuk kumpul bersama rekan kerja, keluarga, maupun teman teman.

Awalnya aku bingung mau pesan makanan apa, dan akhirnya aku pesan Nasi Campur Wardani yang 4 topping, di foto menunya terlihat kalau porsinya terlalu banyak, tetapi setelah datang makanannya porsinya pas tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit, rasanya enak, rempah nya terasa cocok banget buat yang suka dengan cita rasa lokal.

Untuk minumannya es teh manis nya sama seperti es teh manis pd umumnya, manis nya pas😉

Menu yang dipesan: Nasi Campur Wardani 4 Topping, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil a bogus foodie

275 Review

Level 12

Steak Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.6  

cita rasa lokal

tadinya aku pengen nyoba rawonnya soalnya kayanya sih bakal enak tapi aku lagi ga pengen makan daging sapi terus tergoda sama bebeknya. Aku beli yang 1/4 bebek aja, kata mbanya di sini pake bebek kampung jadi ukurannya kecil dan bener aja ukurannya segede ayam. Dan ga segaring yang aku bayangin tapi kulitnya crispy dan ga berlemak terus masih bisa dikunyah soalnya ada di beberapa tempat tuh jatohnya jadi keras nah ini tuh engga. Bumbunya sendiri light banget gurih dan dia noonjolin rasa asli bebeknya enakkk Bebeknya juga ga bau bebek gitu terbaik deh. Terus selain ada bebek gorengnya di piring itu juga ada kacang panjang kalasan kata mbanya jadi balance ada daging dan sayuran. Terus untuk sambalnya dapat 3 macam sambal yang aku inget itu ada sambal matah, sambal embe sama satu lagi apa lupa. Dan untuk sambal embenya tuh ga pedes loh gatau karena aku cuma makanin bawangnya doang ahahah. Aku suka banget sih makanan di sini tapi porsinya ga terlalu gede tapi rasanya enakkk

Menu yang dipesan: Bebek Garing, teh melati sereh

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Handi Suyadi

33 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Hindari Bermain Aman

Area bekas Metro Department Store sejak bulan Desember 2019 beralih fungsi menjadi area khusus restoran. Salah satu restoran baru di area baru adalah Warung Wardani.

Warung Wardani merupakan restoran spesialis nasi campur Bali. Kurang tahu sih apakah itu asli dari Bali atau ngaku-ngaku saja.

Nasi Campur Bali (8/10)
Ada dua versi menu, yaitu dengan daging sapi atau tanpa daging sapi. Selebihnya sama. Isi lauknya cukup beragam dan porsinya juga besar. Tampaknya satu porsi cocok untuk dua orang, namun dengan catatan harus nambah nasi karena porsi nasi tidak begitu besar.
Ras bumbunya cukup nendang, hanya saja rasanya tidak begitu autentik.

Bebek Goreng (5/10)
Terasa kurang bumbu bebeknya. Cuma terasa asin saja.

Tampaknya lebih baik pesan menu nasi campur Bali saja. Menu lain non nasi campur Bali sebaiknya dihindari saja.

Tanggal kunjungan: 08 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2021
Apa yang dipesan?