Xi Bo Ba  [ Bubble Tea ]
3.5 4 review

Xi Bo Ba

[ Bubble Tea ]
3.5 4 review
Rasa
3.5
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.5

Jl. Batununggal Indah IV No. 37, Batununggal, Bandung

Belum Buka - Minggu (09:00 - 19:30) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 19:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Xi Bo Ba [ Batununggal ]

  • Tipe KulinerBubble Tea
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Go-pay
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1574818995
    https://assets-pergikuliner.com/iMAZdj-Bb0sSllFCSXRO9tVtVI4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1707445/picture-1574818995.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Wtod4wT-P1RP6l0D_aHyVj9ux64=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1707445/picture-1574818995.jpg 2x
    385290
  • Picture 1611575087
    https://assets-pergikuliner.com/19WiZPwuBGBRvAbgkgzum884sho=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2128193/picture-1611575087.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hu6IksRCkIVWAMsnpXJRSYal66c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2128193/picture-1611575087.jpg 2x
    385290
  • Picture 1611575087
    https://assets-pergikuliner.com/rdTGT7u96qabBs3tCOlINycqi8Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2128194/picture-1611575087.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LWDgFgDYRQdEwkIgeVHgorsosq8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2128194/picture-1611575087.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Xi Bo Ba

Foto Profil Desy Mustika

780 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Matcha Series

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Nyobain Signature Matcha Dalgona with Hokkaido Milk Pudding karena lihat gambarnya menarik. Karena aku pesan online, aku tulis tuh di notes mau less sugar tapi pas aku minum rasanya tetep kemanisan terus ngga terlalu kerasa matchanya. Oiya sama aku di-shake gitu awalnya supaya lebih menyatu, ternyata malah bikin Hokkaido Puddingnya berantakan :(

Menu yang dipesan: Signature Matcha Dalgona With Hokkaido Milk Pudding

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @makankudiary (by tamy)

116 Review

Level 9

Kopi Dessert Bubble Tea

3.8  

New varian!

Varian baru dari @xiboba.indonesia x @nescafe_indonesia ✨✨

Karna ini varian baru dari xi bo ba, jadi lagi ada promo Buy 1 Get 1 😍
Buy 1 Dalgoba, free brown sugar boba milk teaπŸ˜‹

πŸ₯€ Brown Sugar Dalgona Boba (19k πŸ’Έ)
β€” manurutku coffee nya strong bgt ngalahin brown sugar nya, but so far its gewddddβœ¨πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»

Tanggal kunjungan: 26 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil chandra dwiprastio

113 Review

Level 9

Kopi

3.4  

siboba

terlalu manis, malah rasa salted nya kurang kerasa.
Boba nya empuk, plus boba nya sendiri udah ada rasa manisnya, ga tawar. harganya pas sih, di tengah boba boba kekinian yang mahal mahal.

Menu yang dipesan: salted caramel boba fresh milk

Tanggal kunjungan: 27 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Chan

1792 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Boba teroozz

Ketagihan xi bo ba! Soalnya lumayan tau, harganya semua dibawah 25ribu. Kalo brand lain kan udah 30 sampe 50ribuan. Secara rasa juga ini cocok sih sama selera saya, gak manis giung, terus creamynya juga pas, dan tekstur serta ukuran bobanya pas. Kalo harus milih, saya lebih suka yang milk tea karena ada harum tehnya.

Menu yang dipesan: Brown Sugar Boba Milk Tea, Brown Sugar Boba Fresh Milk

Tanggal kunjungan: 27 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Mei 2021
Apa yang dipesan?