Review Pelanggan untuk YamMie Hotplate

Yammie

oleh Rurie , 19 Juli 2019 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di YamMie Hotplate

Sekarang yammie hotplate udh punya tempat sendiri,
Aku cukup sering makan dsni, krn murah dan enak,, paling sering pesen HP sapi lada hitam,, mie nya cukup banyak,, potongan sapi nya jg lumayan banyak, rasa lada hitam nya berasa banget, jd gak perlu di tambahin sambel lg udah anget di lidah dan bikin balance smua,, dan ada sayuran nya jg loh..

Menu yang dipesan: yammie hotplate sapi lada hitam

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

YamMie Hotplate

(Indonesia)

Istana Plaza, Lantai 3
Jl. Pasir Kaliki No. 121 - 123, Pasir Kaliki, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.3
Suasana:3.3
Harga:3.3
Pelayanan:3.3
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Rurie

224 Review

160 Makasih