A Fung Baso Sapi Asli  [ Indonesia ]
4.0 3 review

A Fung Baso Sapi Asli

[ Indonesia ]
4.0 3 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Mall Ciputra Cibubur, Lantai 1
Jl. Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi

Sudah Tutup - Sabtu (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

A Fung Baso Sapi Asli [ Jatisampurna ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1558493517
    https://assets-pergikuliner.com/sGdB18yd-S-Yn20pUSig40K5Ddk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1414776/picture-1558493517.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4cKo172Fpu82apPn_WnQ42U-DB0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1414776/picture-1558493517.JPG 2x
    385290
  • Picture 1558493519
    https://assets-pergikuliner.com/I1F2SSb_RSBIjMQGd_goBR1cpfY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1414777/picture-1558493519.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4hqwGJLYnkuBh_Drp0EC_e3sMBI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1414777/picture-1558493519.JPG 2x
    385290
  • Picture 1558493525
    https://assets-pergikuliner.com/x11MZHjyAiSsE48yomylCJuZHp0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1414778/picture-1558493525.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/MbytuHtSKJyspHvi3OQos_m_8oA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1414778/picture-1558493525.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk A Fung Baso Sapi Asli

Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

1857 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Baso Babat Urat

Tiada yg enak kalau lagi mau makan yang hangat dan pedassss. Melipirlah ke Baso A Fung.
Order “Baso Isi Campur”, isinya 3 baso gepeng 1 baso urat, 1 tahu, dan babat urat. Kuahnya aduhhh nikmat bangetsss ditambahin sambal, jeruk limau, bawang goreng sama kecap manis 😋😋😋

Menu yang dipesan: Baso Isi Campur

Tanggal kunjungan: 21 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Della Ayu

Alfa 2020

696 Review

Level 15

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakso Mahal.

Bakso A Fung ini namanya sudah cukup terkenal dari dulu, sekarang ada di Mall Ciputra Cibubur tepatnya di depan Hypermart.

Kalau diperhatikan bakso ini selalu sepi, paling hanya 1-2 orang saja yang makan. Kenapa? Karena menurutku ini terlalu mahal.

Ketika kita melihat menu, harga tidak dicantumkan disana. Semua porsi bakso harganya 44.545k. Porsinya memang besar sih dan dagingnya juga banyak, cuma untuk harga segitu kayanya lebih baik makan yang lain deh😂

Aku pesan; Bakso isi campur 2, Bakso kwetiau dan bihun. Semua rasanya sama saja cuma beda isinya aja. Sebetulnya baksonya memang enak, dagingnya berasa.

Pelayanannya juga ramah dan cepat.

Tanggal kunjungan: 05 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2020

2011 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Bakso Jamurnya Favorit Banget

Udah ngga asing lagi ya sama bakso satu ini,gampang ditemuin di mall sekitar jabodetabek. Rasa baksonya ngga pernah berubah,tetap enak dan terasa banget daging sapinya. Paling suka bakso jamurnya,ada krenyes krenyes gitu di dahingnya,sensasi dari potongan jamur kupingnya. Satu porsi lumayan mahal tapi sebanding dengan harganya. Pelayanan cepat,posisi afung sendiri di depan hypermart,jadi saat laper mendadak sesudah belanja bisa langsung teratasi hehe.

Menu yang dipesan: Bakso Campur

Tanggal kunjungan: 15 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat