Review Pelanggan untuk Ayam Gepuk Perwira

Ayam Gepuk Perwira - Pedasnya Pengen Lagi

oleh Melody Utomo Putri, 13 Desember 2017 (3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Ayam Gepuk Perwira
Foto Menu di Ayam Gepuk Perwira

Trend Ayam Gepuk emang lagi merajalela banget. Kali ini gw cobain salah satu ayam gepuk baru yang ada di area bekasi. Letaknya gak jauh dr Mess perwira angkatan darat (pondok gede).

Gw pesen Ayam gepuk bagian dada, sate usus, sate hati ampla dan kol goreng.
Untung sambelnya gw minta yang paling pedes. Ayam gepuknya enak dan satenya jg enak. Juaranya kalo ayam gepuk itu pasti sambelnya. Sambelnya gak berminyak (gak ky bnyk pesaingnya), dan pedesnya tu masih bisa ditolerir (pedes2 yang bikin nagih). 

Untuk ukuran kaki lima, ayam gepuk ini bersih dan pelayanannya jg ramah dan cepat. Bakal pesen ayam gepuk ini lagi, kalo males ke bekasi langsung digojekin aja.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ayam Gepuk Perwira
Foto Makanan di Ayam Gepuk Perwira

Menu yang dipesan: Ayam Gepuk, usus, Hati Ampla

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ayam Gepuk Perwira

(Indonesia)

Jl. Raya Hankam No. 85A (Dekat Mess Perwira Angkatan Darat), Pondok Melati, Bekasi


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:5.0
Pelayanan:5.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Melody Utomo Putri

Alfa 2018

501 Review

812 Makasih