Ayam Goreng Kremes Valentine  [ Indonesia ]
3.9 2 review

Ayam Goreng Kremes Valentine

[ Indonesia ]
3.9 2 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.5

Jl. RA. Kartini No. 28, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Goreng Kremes Valentine [ Bekasi Timur ]

  • Tipe KulinerIndonesia

Fasilitas

  • Picture 1472007846
    https://assets-pergikuliner.com/-L4bIhvPSbNsVWEvD9GvD5c7TGM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/316844/picture-1472007846.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4IoCsUYtFKDjV1O8FXqcBZ-8jT0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/316844/picture-1472007846.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Goreng Kremes Valentine

Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

No Badge

4.0  

Ayam goreng nan lembut dengan kremes yang enak

Suka bgt sm ayam goreng kremes disini, enak bgt & ga pernah bosen makannya.. Bumbu ayam gorengnya enak, kremesnya juga enak & sambelnya juaranya.. Sayang disini agak pelit klo minta banyakin kremes & sambel klo lg take away, selalu tetap segitu aja.. Apalg sambelnya cm sebungkus kecil gt aja..

Disini uda bs pakai grabfood jg, banyakan pesen lewat grabfood c.. Lbh nyaman.. ^^

Menu yang dipesan: Ayam goreng kremes, usus goreng

Tanggal kunjungan: 26 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil #kulineraladinny

Alfa 2017

228 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.8  

Enakkkk dan Murahhhhh <3

Kalo jalan-jalan ke Bekasi, mendingam sempetin mampir ke Jalan RA Kartini, karena sepanjang jalan tersebut banyaakkkkk bangettt tempat makan, tinggal pilih aja mau tempat makan yang kaya apa 😁
Kebetulan gue nyoba ke tempat ini, namanya unik ada valentine2nya, meski namanya begitu ada kesan romantis, tapi tempatnya jauh dari kata romantis hahaha karena emang biasa banget tempatnya, kaya ruko gitu. Yang jualan koko Cina..
Waktu kesini gue pesen Ayam Goreng, Tahu, Sate Usus dan Es Teh Tawar
Dan karena namanya juga "Ayam Goreng Kremes", sudah pasti ayam gorengnya disajikan dengan kremes2 yang super banyak 😍
Dan kalian tau rasanya? INI ENAK BANGET, GA PAKE BOHONG! 😍😍😍😍😍😍
Ayam gorengnya enakkk, empukkk, mateng sampe dalem2, tapi ukurannya ga gede2 banget, dan ga kecil2 banget juga sih, hmm standar lah ya dan kriuknyaa ughh mamamia lezatos top markotop 💝
Dan yang bikin spesialnya lagi pas gue mau bayar total pesenenan gue : nasi 3, es teh 2, ayam 2, tahu 2, sate usus, SEMUANYA CUMA Rp. 57.000 😍 omaigatttttt, cinta bangetttt deh 😂😂

Ps: bagi yang suka duren, bisa mampir ke ruko sebelah, disitu jual sop duren, BUAHNYA MANTEP 💝 karena bener2 durennya lezat banget, banyak dagingnya 😍 harganya juga murah, ga nyampe 20ribu lohhh

Menu yang dipesan: Ayam goreng kremes, Tahu Goreng, usus goreng, Es Teh Tawar

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat