Ayam Goreng Kremes Valentine  [ Indonesia ]
3.9 4 review

Ayam Goreng Kremes Valentine

[ Indonesia ]
3.9 4 review

Ayam Goreng Kremes Valentine [ Bekasi Timur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1704872344
    https://assets-pergikuliner.com/_JDmKVwhYlcXQH3qo-7WibaK4r0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3154114/picture-1704872344.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LgBIUQJIx14_Dt4NlOK9A1JHgP4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3154114/picture-1704872344.jpg 2x
    385290
  • Picture 1704872344
    https://assets-pergikuliner.com/2CLHJyRXk3GIY25daLpMol6ULcs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3154115/picture-1704872344.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WwijlleYuDViH243k7eVOL5_ip8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3154115/picture-1704872344.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Goreng Kremes Valentine

Foto Profil Sonia |  insta @soniadwias

Alfa 2023

571 Review

Level 13

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Sambalnya Khas!

Ayam goreng kremes yang udh lama ada di daerah kartini. Tapi kami baru review nih. Kami pesan:

🍗 Ayam Goreng Kremes
Kami pesan 2 porsi dada/paha. Ayamnya gede banget , potong 4 gt jadi kalo paha dapet paha atas sm paha bawahnya. Ayamnya gurih banget dan juicy ditambah kremesannya yg super crunchy . Sambal hitam mereka ini khas nya, rasanya manis gurih. Jd cocok untuk yg ga suka pedas
🍚 Nasi Uduk
Porsi nya besar dan gurih banget juga pulen banget nasi nya. Suka!
🍋 Es Jeruk

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, Ayam goreng kremes

Tanggal kunjungan: 26 November 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Maissy  (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

285 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Ayam goreng enak di bekasi!

Ayam goreng terenak di bekasi! Dagingnya lembut banget dan bumbu nya meresap plus kremesnya gurih" kriuk nagihin pokoknya! Ga kalah sambel mereka unik banget sambel kecap pedes manis gitu

Aku pesen ususnya juga enak di goreng sampe bener" kering krispy gtu,buat tahu gorengnya lembut banget. Nasi uduknya wangi tapi porsinya standar sih

Pelayanannya masih oke tempatnya biasa aja tapi suka banyak pengamen masuk jadi agak kurang nyaman gtu


📍Ayam Goreng Valentine, kartini
🍽 Ayam Goreng
💸 IDR 16.000

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

510 Review

Level 14

Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Ayam goreng nan lembut dengan kremes yang enak

Suka bgt sm ayam goreng kremes disini, enak bgt & ga pernah bosen makannya.. Bumbu ayam gorengnya enak, kremesnya juga enak & sambelnya juaranya.. Sayang disini agak pelit klo minta banyakin kremes & sambel klo lg take away, selalu tetap segitu aja.. Apalg sambelnya cm sebungkus kecil gt aja..

Disini uda bs pakai grabfood jg, banyakan pesen lewat grabfood c.. Lbh nyaman.. ^^

Menu yang dipesan: Ayam goreng kremes, usus goreng

Tanggal kunjungan: 26 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil dinny mayangsari

Alfa 2018

344 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.8  

Enakkkk dan Murahhhhh <3

Kalo jalan-jalan ke Bekasi, mendingam sempetin mampir ke Jalan RA Kartini, karena sepanjang jalan tersebut banyaakkkkk bangettt tempat makan, tinggal pilih aja mau tempat makan yang kaya apa 😁
Kebetulan gue nyoba ke tempat ini, namanya unik ada valentine2nya, meski namanya begitu ada kesan romantis, tapi tempatnya jauh dari kata romantis hahaha karena emang biasa banget tempatnya, kaya ruko gitu. Yang jualan koko Cina..
Waktu kesini gue pesen Ayam Goreng, Tahu, Sate Usus dan Es Teh Tawar
Dan karena namanya juga "Ayam Goreng Kremes", sudah pasti ayam gorengnya disajikan dengan kremes2 yang super banyak 😍
Dan kalian tau rasanya? INI ENAK BANGET, GA PAKE BOHONG! 😍😍😍😍😍😍
Ayam gorengnya enakkk, empukkk, mateng sampe dalem2, tapi ukurannya ga gede2 banget, dan ga kecil2 banget juga sih, hmm standar lah ya dan kriuknyaa ughh mamamia lezatos top markotop 💝
Dan yang bikin spesialnya lagi pas gue mau bayar total pesenenan gue : nasi 3, es teh 2, ayam 2, tahu 2, sate usus, SEMUANYA CUMA Rp. 57.000 😍 omaigatttttt, cinta bangetttt deh 😂😂

Ps: bagi yang suka duren, bisa mampir ke ruko sebelah, disitu jual sop duren, BUAHNYA MANTEP 💝 karena bener2 durennya lezat banget, banyak dagingnya 😍 harganya juga murah, ga nyampe 20ribu lohhh

Menu yang dipesan: Ayam goreng kremes, Tahu Goreng, usus goreng, Es Teh Tawar

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2024
Apa yang dipesan?