Ayam Penyet Ibu Yani  [ Indonesia ]
3.93 3 review

Ayam Penyet Ibu Yani

[ Indonesia ]
3.93 3 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

Kemang Pratama
Jl. Kemang Pratama Raya Blok B No. 12, Rawalumbu, Bekasi

Belum Buka - Selasa (09:00 - 21:00) 021 8201826, 085100272670

021 8201826, 085100272670

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Penyet Ibu Yani [ Rawalumbu ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578980278
    https://assets-pergikuliner.com/pzzfGN7Co-bTxkX44cI_CxmMAOE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788234/picture-1578980278.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/BeonO4i5T-AFZXKmn6rlp3R7xRA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788234/picture-1578980278.JPG 2x
    385290
  • Picture 1578980279
    https://assets-pergikuliner.com/mq8-_Tkhag3VpOVnd25NKiFz5CE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788235/picture-1578980279.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/2yfidaHQoF9JRKlqEPEU2O7-A1M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788235/picture-1578980279.JPG 2x
    385290
  • Picture 1578980283
    https://assets-pergikuliner.com/gsZtWdS_ZEQQ5MhfNqzYq587OgE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788236/picture-1578980283.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/67KMvRXlO_mWdVAS3AQm5_avpOE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788236/picture-1578980283.JPG 2x
    385290
  • Picture 1578980284
    https://assets-pergikuliner.com/FJZpuA7qxqJ7-Ct2ylRzx6l-15k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788237/picture-1578980284.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/uGkLc8ABYaa4IdQ9X89bnP6N7jM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788237/picture-1578980284.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Penyet Ibu Yani

Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2020

804 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Sambelnya enak!!!

Besttt banget nih sambal nyaaaa....nasi liwetnya juga enak bangetttt..... Suka banget dehhh...... Pelayanannya juga cepat dan ramah.... Trus ada telur penyet juga.... Saya pesan karena suka banget sama sambalnya hehee

Menu yang dipesan: Nasi Liwet, Ayam Bakar, telur penyet

Tanggal kunjungan: 23 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2020

2048 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Nasi Liwet & Udang Goreng

Lagi pengen makan nasi liwet dan kebetulan banget disini ternyata jual nasi liwet. Meskipun pelayanan agak lama bahkan suami sampai sempat order bakso di sebelahnya hahaha tapi rasa makanannya ngga mengecewakan.
Pilih paket nasi timbel komplit,nasi putihnya bisa diganti nasi liwet ishhh sedap banget. Nasinya gurih dan teri nasi yang ada diatasnya agak asin tapi pas,dibungkus daun pisang. Sudah komplit dengan tempe tahu goreng dan lalap,sementara untuk lauknya bisa pilih ayam atau udang atau iga bakar,harga bervariasi tapi sangat ramah di kantong.
Paling enak yang udang goreng,renyah dan enak. Sambalnya pedas poolll,ala sambel dadak favorit saya.
Disini juga jual es puter klapdur,sayangnya yang rasa kelapa durian habis jadi beli yang ketan durian. Enak banget buat dessert.

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Magdalena Fridawati

265 Review

Level 12

Bakmi Dessert

3.8  

Gaada tandingan!

Udah jadi langganan sejak 7 tahun lalu. Ayam penyetnya asli deh enak bangetttttt! Ayamnya super garing dan sambal terasinya mantap pedes2 manis. Bagian yg paling gw suka pastinya pas makan tulang rawannya pake sambel haha. Harga satu porsinya 17.500.

Selain itu, ayam bakarnya (18k) juga ga kalah enak. Dagingnya empuk dan gurih2 margarin campur kecap.

Nah yang selalu gw pesan juga setiap datang kesini adalah Pecel Yu Tri (11k). Astaga bumbu kacangnya terenak yang pernah gw makan! Pernah minta beli bumbunya aja tapi ga bisa Sayurannya juga empuk dan bersih.

Ps: di rak deket kasir biasanya ada ROTI BANTAL COKLAT. Harus coba! Dijamin rasanya enak banget, coklatnya tumpeh2 dan rotinya super empuk. Fyi, ini penjual roti udah jadi langganan gw juga sejak SD makanya gw berani jamin ini rasanya enak

Menu yang dipesan: Ayam Penyet, Ayam Bakar, pecel yu tri

Tanggal kunjungan: 26 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Okt 2020
Apa yang dipesan?