Bakmi Siantar  [ China ]
3.93 6 review

Bakmi Siantar

[ China ]
3.93 6 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.0

Grand Galaxy City, Ruko Grand Galaxy City, Blok RRG No. 27
Jl. Gardenia Tengah, Bekasi Selatan, Bekasi
( Alamat Lama: Kemang Pratama, Ruko Kemang Pratama, Blok AN No. 19, Jl. Kemang Pratama Raya, Rawalumbu, Bekasi )

Buka - Sabtu (07:00 - 20:00) 081310825887

081310825887

Buka Senin - Minggu (07:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Siantar [ Bekasi Selatan ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1470891361
    https://assets-pergikuliner.com/sSBOeZDTUMd0meUFAGmhY8Xs1kA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307307/picture-1470891361.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/zq2w9o42FZA-qs7C6-M3n54gd2A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307307/picture-1470891361.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Siantar

Foto Profil Magdalena Fridawati

265 Review

Level 12

Bakmi Dessert

4.0  

Kesini lagi dan lagi

Nasi goreng babi (25rb)
Duh suka bgt sama nasi goreng masak ala siantar ini. Rasanya gurih, smokey, dan ga terlalu manis. Nasinya juga ga lembek lalu toppingnya banyak ada udang, bakso ikan, ayam cincang, dan casiu.

Kwetiau goreng (22rb)
Ini udah jadi menu nambah wajib gw haha. Abis makan bakmi siantar langsung dilanjutkan sama kwetiau goreng. Kwetiaunya yang manis dan kenyal dibalur sama rasa smokey lada yang gurih banget. Enakkk

Bakmi pangsit siantar (21rb)
MENU WAJIB! Paling suka sama tekstur mie homemade disini. Kenyal, gurih, masih agak keras, tipis2, dan keriting. Casiunya juga cukup banyak dan kuah kaldunya bikin tambah gurih lagi.

Bihun pangsit siantar (21rb)
Kalau ini bedanya cuma bakmi diganti sama bihun. Untuk rasa base dan toppingnya semua sama kayak bakmi pangsitnya. Menurut gw ini lebih light aja daripada makan bakmi jadi ga terlalu kenyang. Bihunnya sendiri dimasak sampai lembut banget. Enak juga deh pokoknya.

Menu yang dipesan: Kwetiau Goreng, bihun pangsit, Bakmi Pangsit, Nasi Goreng

Tanggal kunjungan: 28 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Magdalena Fridawati

265 Review

Level 12

Bakmi Dessert

4.2  

Authentic Siantar Noodles

Ini pertama kalinya gw kesini setelah mereka pindah tempat dari kemang pratama ke galaxy. Tempatnya lebih bersih, luas, dan adem.

Bakmi siantar (21rb)
Saking bm-nya makan bakmi disini gw ampe makan 2 porsi :) Homemade bakmi mereka emang the best! Super duper gurih dan kenyal. Udah gitu mereka pakai lada banyak bgt, tambah gurih dan ada sensasi pedas2nya. Supaya lebih pedas dan mantap, gw selalu tambahin cabe potong dan saus cabe lagi. Yum!

Menu yang dipesan: Bakmi Siantar

Tanggal kunjungan: 11 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Magdalena Fridawati

265 Review

Level 12

Bakmi Dessert

3.8  

Everything's great

Bihun pangsit (21rb)
Baru nyobain ini dan nyatanya enak juga. Bihunnya kenyal tp lembut bgt ditambah chasiu, pangsit, sejibun bawang goreng, dan kuah gurihnya. Makan gapake sambal aja juga udah enak.

Kwetiau goreng (23rb)
Favorit gw sekeluarga. Rasanya gajauh beda sama kwetiau di kampung halaman aka medan. Smoky, gurih, manis, asin jadi satu. Pokoknya nagih bgt!

Menu yang dipesan: Kwetiau Goreng, bihun pangsit

Tanggal kunjungan: 18 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Laura Fransiska

Alfa 2018

342 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.2  

Superb

Enakkk banget. Pesen mie kuah n bihun kuah. Porsinya guede banget n bikin kenyang tapi yang aneh nya bisa sampe abis loh se kuah2nya. Enakk banget.. Dagingnya royal ada babi merah, bakso sapi, bakso ikan, daging sapi, dan telor. Ini ga halal yaaa kawan2. Tp ga suka sama tempatnya yg ga terlalu bersih. Oh iya bagi yang ga kuat bau minyak babi jangan kesini karena mie nya rada bau minyak babi.. Tapi aku sih suka banget..

Menu yang dipesan: Bihun kuah, Mie Kuah

Tanggal kunjungan: 02 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Magdalena Fridawati

265 Review

Level 12

Bakmi Dessert

4.2  

A loyal customer

Ya sebenarnya hampir tiap sabtu pagi gw sarapan disini. Selain bakmi pangsit siantar yg udah gw review sebelumnya, disini ada juga menu mie, kwetiau, dan nasi goreng. Semuanya enak2!

Oia, disini juga ada "badak" loh! Minuman soda jadul dari medan. Jujur, gw lebih suka ini drpd coca-cola dll soalnya karbonatnya ga berlebihan.

Menu yang dipesan: Bakmi Pangsit, badak

Tanggal kunjungan: 29 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Magdalena Fridawati

265 Review

Level 12

Bakmi Dessert

4.2  

Home-made Bakmi

Tempatnya pas di sebelah intermedia kemang pratama bekasi. Gw udah langganan sejak 9 tahun lalu dari yang masak masih kakek-neneknya sampe sekarang udah anaknya. Yg spesial disini adalah mie kecil keritingnya dibuat sendiri secara tradisional dan rasanya gurih banget!!!

Mie pangsit siantar (21k)
Porsinya emang ga besar tp pasti puas deh sama rasanya ;) Isinya ada pangsit, babi merah, ayam, dan mie.

Nah kalo kesini pas weekend jangan lupa ya beli keripik kentang pedasnya. Gw jamin ini terenak yg pernah lo makan! Haha. Keripiknya tipis dan gulanya banyak bgtt jadi rasanya crispy2 chewy gimana gitu.

Menu yang dipesan: Mie Pangsit Siantar

Tanggal kunjungan: 12 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat