Bakmitopia  [ Indonesia ]
3.47 3 review

Bakmitopia

[ Indonesia ]
3.47 3 review
Rasa
3.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Blu Plaza, Lantai Ground
Jl. Chairil Anwar, Bekasi Timur, Bekasi

Belum Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 081911888986

081911888986

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bakmitopia [ Bekasi Timur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1562234831
    https://assets-pergikuliner.com/kc4w3-uccSNf0v2jV3eq6tCaeOY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1474849/picture-1562234831.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/g1ulSVkhxDqToo665yiOtT-Ehkg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1474849/picture-1562234831.jpg 2x
    385290
  • Picture 1607938228
    https://assets-pergikuliner.com/Uc290nhFuQirOEJbxOGQWAbQ31E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2102203/picture-1607938228.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GxLUazAtimXxFjXg8iIsccUWNhA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2102203/picture-1607938228.jpg 2x
    385290
  • Picture 1607938232
    https://assets-pergikuliner.com/1lpqoXAVYBdnMBR5w88wuOHHaLU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2102204/picture-1607938232.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HfwLrfzVtMQJrhaT8O5xl1itNVc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2102204/picture-1607938232.jpg 2x
    385290
  • Picture 1548556021
    https://assets-pergikuliner.com/aFPAZRs4rAm8xT3rDGWuazo9Af4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1236676/picture-1548556021.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/j6aVhn--ytCrOPtG3PPExM7eF6o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1236676/picture-1548556021.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmitopia

Foto Profil Annisa Nurul Dewantari

Alfa 2020

345 Review

Level 13

Steak Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Mampir makan siang

Perdana juga cobain bakmitopia padahal sering lewatin kalo lg belanja di carrefournya. Aku cobain bakmie yamin kulit ayam krispi dan mama cobain wonton goreng (menu barunya). Mie yaminnya enakkk walau tanpa kulit ayamnyaa, apalagi kalau sudah dicampur dgn sambalnya. Pangsit rebusnya juga lumayan enak. Utk wonton /= pangsit gorengnya so so sih, jadi seperti capcay goreng gitu.

Menu yang dipesan: bakmie yamin, wonton goreng

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2022

1026 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kesini lagi

Menu yg dijual seputaran mie nasi pangsit dkk. Cabangnya cukup banyak dan beredar diseputaran jabodetabek. Disini tuh tipe resto yang abis pesen langsung bayar dulu sblm makan.

◎ Bakmi matcha special (28k)
ekspektasi aku ada rasa matcha / teh hijau yakhan, ternyata tidaa ini seperti mie warna ijo biasa gada bedanya sama bakmi saripati sawi yg sering aku mkn

◎ Bakmi special (25k)
jamur nya enak, mienya tipe seperti GM tapi ga mirip sih. Dapet sawi rebus cukup banyak dan uda dpt pangsit dong tau gt akika ga pesen extra pangsit goreng de

◎ Pangsit goreng (18k)
isi 5 ternyata berbeda dg pangsit goreng yg include di bakmi aku. Kalo pesen porsian gini ditengahnya ada ayam isian pangsit. But unfortunately rasanya masam ky almost basi gitu :( saosnya lumayan la wlpn krg rasa jahenya

Menu yang dipesan: Bakmi Special, Bakmi Matcha, Pangsit Goreng

Tanggal kunjungan: 04 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2022

1026 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Unik bakmi kulit ikan bakso ikan

※ Bakmi arang krispy kulit ikan (37k)

Rasanya lumayan, biasanya warna hitam pada mie pakai cumi. Ini pake arang. Mienya oke kok unik karena pake keripik kulit ikan, bakso ikan rasanya jg aroma minyak cap ikan ^^ rame sih mangkok ada sawi ada sedikit ayam. Uniik dan ide yang kreatif untuk hidangan bakmi

Menu yang dipesan: Bakmi arang

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
31 Jan 2023
Apa yang dipesan?