Baso Aci Akang  [ Indonesia ]
3.4 3 review

Baso Aci Akang

[ Indonesia ]
3.4 3 review
Rasa
3.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.0

Perum Dukuh Zamrud, Ruko Dukuh Zamrud, Blok T14 No. 115A
Jl. Zamrud Utara Raya, Mustika Jaya, Bekasi

Sudah Tutup - Rabu (11:00 - 21:00) 087778383545, 089619344145

087778383545, 089619344145

Sudah Tutup Senin - Kamis (11:00 - 21:00), Jumat - Sabtu (11:00 - 22:00), Minggu (11:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Baso Aci Akang [ Mustika Jaya ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1574159915
    https://assets-pergikuliner.com/8K1Nd0_m1NLuOSnP0-wZMT1IfTQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1694242/picture-1574159915.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8Z0qYtjjQGiELKKHXfumbd0I4po=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1694242/picture-1574159915.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574159916
    https://assets-pergikuliner.com/q2BYvrauDrTzEKBr8dUvgLyTmOk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1694243/picture-1574159916.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zyV5S-rAHJ6htm9tAiSDBwitdac=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1694243/picture-1574159916.jpg 2x
    385290
  • Picture 1619589717
    https://assets-pergikuliner.com/UsZBehaNMnXuHiFN5xl6QHg4gv0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2211494/picture-1619589717.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rQhKVJQDg_2JDiIrvxDWF0Hu8s0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2211494/picture-1619589717.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Baso Aci Akang

Foto Profil Anisa Adya @anisaadya

Alfa 2023

2535 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Cemilan sore2

Happy banget tempat tinggal yang baru ini lumayan banyak jajanan nya, apalagi ada baso aci akang.
Padahal sebelahan nya ada baso aci juga, cuma emang baso aci ini yang paling rame.

Saya sih emang doyan banget dari jamannya suka beli via ojol kalo di kantor, cuma kalo makan langsung ditempat bisa nambah sambal dll sepuasnya. Saya biasanya beli paket lengkap apapun ada, ditambah topping2 nya lagi. Kuah nya enak!

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2023

2179 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Seuhah

Yuhuuuu udah lama pengen cobain merek baso aci ini. Yaudah deh jdnya aku takeaway aja makan dirumah. Dan... wow! Packing dibungkusnya bener2 rapih. Sampe rumah kuah dan baso aci aku panasin lg, dan langsung dimasukin topping keringnya. Aku suka!!! Sambelnya enak. Top deh... ga nyesel beli. Bakalan balik lg. See ya🤤😍

Tanggal kunjungan: 14 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2023

1213 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

Digoreng semua

Pergi kuliner Keren banget uda ada aza ini resto padahal baru buka di Dukuh Zamrud

◎ baso aci (15k)
cikurnya keras, ciloknya ky isi garing2 tulang muda gt, batagor cuanki smw keringan tahu jg kecil kecil agak alot. sambel dikit aza krn pedes, ada jg cabe kering, ada nipis jg

Yauda deh ga penasaran sekedar icip aza

Menu yang dipesan: Baso Aci

Tanggal kunjungan: 12 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?