Burger King  [ Barat ]
3.93 3 review

Burger King

[ Barat ]
3.93 3 review
Rasa
3.7
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Lagoon Avenue Bekasi, Lantai Ground
Jl. KH. Noer Ali No. 3, Bekasi Selatan, Bekasi

Belum Buka - Senin (10:00 - 22:00) 021 35761782, 021 35761781, 1500025

021 35761782, 021 35761781, 1500025

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Burger King [ Bekasi Selatan ]

  • Tipe KulinerBarat
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1548754806
    https://assets-pergikuliner.com/94BK9dD-zbJanGthXrpRhqTxtWk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1240653/picture-1548754806.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2zLUMNWwrspZhKmv-HbsCZYKUOo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1240653/picture-1548754806.jpg 2x
    385290
  • Picture 1560845735
    https://assets-pergikuliner.com/Tg9qPsg6FDlyPsUE6yP90P4nLZ8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1449849/picture-1560845735.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Fgy65kACa7y1LdOcS_OU1lqhFoY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1449849/picture-1560845735.JPG 2x
    385290
  • Picture 1548682492
    https://assets-pergikuliner.com/EW8zeFfBiEXSJzAkiCCcDKZLaWA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1239170/picture-1548682492.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oVFZ_GQonrTkVybcv_uL3XTrCSM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1239170/picture-1548682492.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Burger King

Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2020

732 Review

Level 16

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Promo King Of The Week

Kali ini kami beli Paket Promo King Of The Weeknya.


1.Cheesy Beef Burger + Coke (16,5k)

Jenis Burger cemilan karena ukurannya ngga terlalu besar. Cheesenya lumayan berlimpah, sampe ngotorin kertas pembungkusnya. Isinya simpel banget sih, hanya lelehan Keju dan Daging tanpa sayur. Tapi Burgernya tuh khas banget ya, mulai dari empuk dan lembut Roti Bun-nya, sampe rasa Beef Patty yang BK banget.


2.BIC Meal (16,5k)

Dapetnya sudah sama Nasi, Ayam Goreng Tepung dan Coke. Nasinya imut, Ayamnya dapet Sayap dan agak kering. Tapi rasanya sih tetep gurih dan renyah. 


Menu yang dipesan: cheesy beef burger, BIC Meal, Coke

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Irine

71 Review

Level 8

No Badge

4.0  

Cheesy Fries & Super Float

BK disini enak, sepi jadi gak panjang antrian, bisa indoor atau outdoor sambil liat taman & ikan di kolam. Pesen Cheesy Fries & Super Float Chocolate, bayar pake go*** lumayan diskon. Super floatnya rasa milo biasa. Cheesy friesnya enak, tapi kentang BK emang lebih enak sih dibanding kentang resto fastfood lainnya dan cuma disini yg cheesenya melimpah banget beda sama outlet lain yg cuma seiprit kalo kasih kejunya.

Menu yang dipesan: cheesy fries, super float chocolate

Tanggal kunjungan: 16 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

418 Review

Level 13

Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Baru buka

Burger king yang bukanya belum lama.. Lumayan lah setidaknya nambah tempat makan di mal ini.. ^^

Untuk rasa makanan sendiri semua pasti uda tau, burgernya termasuk enak lah walaupun bukan yang paling enak.. ^^
Yg paling aku suka dr BK, yaitu burger ayamnya.. Tp ini balik lagi ke selera ya, adik aku sendiri lbh suka yg dagingnya..

Utk roti burger, empuk & fresh rotinya, beefnya jg juicy, utk yg ayamnya enak, yg aku suka dy tebel & crispy, tp ga ketebelan tepung..

Utk fried chickennya sebenernya biasa aja, tp kadang2 suka bikin kangen jg.. hehe..

Utk kentang, the best deh kentang goreng disini.. 😁

Utk tempat lumayan luas disini, ada indoor & outdoor jg..

Tanggal kunjungan: 26 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
10 Agu 2020
Apa yang dipesan?