Review Pelanggan untuk Coffeecius

Coffee Shop Nyaman di Harapan Indah

oleh Ghea Artha, 05 Februari 2020 (sekitar 1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Coffeecius
Foto Makanan di Coffeecius

Chicken Cordon Bleu & Chocolate Milk Ice from “coffeecius” yummy banget!🤤 Jatuh cinta dari gigitan pertama sama cordon bleunya karena di dalamnya ada keju yang meleleh banget di mulut. Dilengkapi sayuran sama kentang porsi segini sih cukup bikin aku kenyang. Chocolate Milk Icenya juga nyegerin, pas banget karena gak terlalu manis dan cokelatnya pun gak pahit. Wajib coba kalo lagi di Kota Harapan Indah.

Karena udah beberapa kali ke Coffeecius ini juga ada beberapa menu lain yang pernah kupesan.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Coffeecius

Menu yang dipesan: chicken cordon bleu, Chocolate Milk Ice

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Coffeecius

(Kafe)

Kota Harapan Indah, Ruko Asia Tropis, Blok AT 16 No. 9
Jl. Harapan Indah Boulevard, Medan Satria, Bekasi


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.0
Suasana:4.5
Harga:4.5
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Ghea Artha

91 Review

36 Makasih