Review Pelanggan untuk Dookki

ada lalat ijo di kuah kaldunya

oleh Arie Setyowati, 16 Mei 2021 (1 tahun yang lalu)

4 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Dookki

pertama kali makan di dooki sumarecon mall langsung ambyar...pas awal ok lah ya saya makan karena gak tau dong di dalam wadah kaldunya ada lalat ijonya bahkan saya minta mbaknya tambahin karena di pancinya udah mulai kering...selanjutnya...pas minta masnya siapin nasgornya...kaget lah saya ..pas dituang kuah kaldunya muncul dah tuh lalat ijonya..meskipun diganti tapi kan tetep sebelumnya saya makan pake kuah kaldu yg ada lalat ijonya...sumpah kecewa banget...apalagi pas komplen sama mbak kasirnya bilangnya " iya ka..itu lalat ijo emang suka dateng tiba2" berarti udah tau kondisinya gitu ga ada pencegahannya ...untung saya dan suami emang lagi ga mau debat...tapi tetap saja masih kebayang itu lalat ijo...semoga keberihannya ditingkatkan lagi...biar pelanggan ga rugi...

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.

Informasi

Dookki

(Korea)

Summarecon Mall Bekasi, Lantai 3, Food Temptation
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.3
Harga:3.7
Pelayanan:4.3
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Arie Setyowati

1 Review

4 Makasih