Review Pelanggan untuk Fogo Brazilian BBQ

Konsep + Pelayanan OK Banget!

oleh Review Dika & Opik (@go2dika), 26 Agustus 2022 (5 bulan yang lalu)

4.0
Foto Interior di Fogo Brazilian BBQ
Foto Interior di Fogo Brazilian BBQ

Menurut kita, konsep @fogo_id menarik sih! Jadi walaupun ada buffet, namun untuk Daging, Ayam, Sosis, Garlic Bread, dan Grill Pineapple mereka yang datengin satu-satu ke meja

Yang disuka pilihan sausnya banyak, minuman dan makanannya ngga manis banget, pasta dan iganya enak, rekomen puding mangga, garlic bread, daging dan ayam rasa garlic & honey 👍, untuk nanas bakarnya ditaburin gula aren (ok aja sih)

Nah pelayanannya juga salut banget! Gercep kalo kita minta nambah, selalu ditawarin biarpun udah begah, dan yang oke mereka bisa kasih saran jenis ini enak dimakan pake daging dan saus yang mana 👏

Foto lainnya:

Foto Interior di Fogo Brazilian BBQ
Foto Makanan di Fogo Brazilian BBQ
Foto Makanan di Fogo Brazilian BBQ
Foto Makanan di Fogo Brazilian BBQ
Foto Makanan di Fogo Brazilian BBQ
Foto Makanan di Fogo Brazilian BBQ
Foto Makanan di Fogo Brazilian BBQ
Foto Makanan di Fogo Brazilian BBQ

Menu yang dipesan: AYCE

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Fogo Brazilian BBQ

(Brasil)

Grand Galaxy Park, Lantai Ground
Jl. Grand Galaxy Boulevard No. 1, Bekasi Selatan, Bekasi


Rata-rata: 4.5
Rasa:4.0
Suasana:4.7
Harga:4.3
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.7

Reviewer:

Foto Profil Review Dika &amp; Opik (@go2dika)

Alfa 2022

1003 Review

439 Makasih