Review Pelanggan untuk Fruity

Segerrr

oleh Jenny (@cici.adek.kuliner), 21 Oktober 2017 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Fruity

Plg suka jus sayur disini, yg anti aging sm anti cholesterol.. Tp x ini sy cobain rasa jus yg lain, cobain dragon fruit juice & berry berry healthy.. Trus mnt kurangin gula setengah aja, krn sy ga gt suka manis & pas di sy klo pakai gula setengah aja..

Utk rasa sy lbh suka yg dragon fruit dibandingkan yg berry berry, tp 2-2nya enak koq.. hehe..

Menu yang dipesan: Dragon Fruit Juice, berry berry healthy

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Fruity

(Minuman)

Summarecon Mall Bekasi, Lantai 2
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi


Rata-rata: 4.5
Rasa:5.0
Suasana:3.8
Harga:4.8
Pelayanan:4.8
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

507 Review

391 Makasih