Gelato Frozenics  [ Es Krim ]
4.0 1 review

Gelato Frozenics

[ Es Krim ]
4.0 1 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Grand Galaxy City, Ruko Grand Galaxy City, Blok RRGB No. 9
Jl. Grand Galaxy City Central Park 3, Bekasi Selatan, Bekasi

Belum Buka - Sabtu (11:00 - 22:00) 082258784933, 08159878199, 081510102462

082258784933, 08159878199, 081510102462

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Gelato Frozenics [ Bekasi Selatan ]

  • Tipe KulinerEs Krim
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1565319748
    https://assets-pergikuliner.com/SsQaOKCz7vufDEEDBdP6T4nkSD8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1526520/picture-1565319748.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nlUAWkyh3VjsWxHIeFlaJckw19w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1526520/picture-1565319748.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Gelato Frozenics

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2020

960 Review

Level 17

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Newly opened

Astaga nyari ini toko aja susah, sampe 2x muterin yg ruko2 bagian depan. Untung keinget masih ada kawasan ruko yg udah mayan rame tp di belakang gitu. Sampe niat liat rute pake maps lol. Ini pasti keliatan sih, karna ada sign boardnya. Tempatnya di hook pojokan. Pilihan rasanya variatif, dari yang biasa sampe premionya. Buruan melipir karna varian premio a.k.a premiumnya lagi diskon 20% lol. Gue sih dr awal liat2 udah jatuh cinta sama butterscothnya. Eh bener aja enaaak! Yg awalnya yakin pistachionya enak, ini jadi B aja hehehe. Cuss deh cobain aja.

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat