Review Pelanggan untuk H.E.M.A. Resto

Just spot on!

oleh Magdalena Fridawati, 23 Januari 2016 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di H.E.M.A. Resto
Foto Makanan di H.E.M.A. Resto

Ini resto langganan sejak masih kecil dan gapernah bosen sama makanannya yang simple tp enak, terutama holland sauce-nya!
Nasi goreng ala HEMA (32k)
Isinya simple cuma smoked ham dan kacang polong tapi bikin nagih secara nasinya so buttery dan digulung pake telur yang lembut. 

Belgian fries met holland sauce (37k)
Kentang goreng terenak yang pernah adaaaa. Kalo makan di hema, gapernah sekalipun kelewatan pesen ini. Luarnya renyah tapi tengahnya lembut banget. Saus hollandnya itu kayak campuran mayo dan mustard jadi creamy2 asem gitu. Pokoknya harus banget nih dicoba!

Kalau untuk beverages-nya gw akuin hampir semua enak. Mulai dari chocolate float, fruit punch, cappucino ala hema, dan ice thai tea.

Foto lainnya:

Foto Makanan di H.E.M.A. Resto

Menu yang dipesan: Nasi goreng ala hema, Belgian fries met holland sauce, Ice thai tea

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

H.E.M.A. Resto

(Barat, Indonesia,Belanda)

Grand Galaxy Park, Lantai Ground
Jl. Grand Galaxy Boulevard No. 1, Bekasi Selatan, Bekasi


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Magdalena Fridawati

265 Review

166 Makasih