Ichiban Sushi  [ Jepang ]
3.73 3 review

Ichiban Sushi

[ Jepang ]
3.73 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
4.0

Mall Ciputra Cibubur, Lantai Ground, G Walk
Jl. Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi

Buka - Senin (10:00 - 22:00) 021 29377476, 082213028438

021 29377476, 082213028438

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ichiban Sushi [ Jatisampurna ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1465881069
    https://assets-pergikuliner.com/_XTMyoGQSd4MnF1CdTpP6niVQAo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/255686/picture-1465881069.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/uHklIHTsym9890wxIhCJGL5r8SQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/255686/picture-1465881069.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ichiban Sushi

Foto Profil Diana Sandra

Alfa 2017

377 Review

Level 13

Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Makan enak dengan harga terjangkau

Disinilah tempatnya makanan Jepang yang rasanya enak, tempatnya nyaman dan harganya terjangkau, menunya juga banyak.
karena lagi pengen banget makan salmon saya langsung pesan Salmon Honey Donburi yang udah satu paket sama miso soup dan juga Teh B*t*l, kalo ngga salah harganya sekitar 50k only.
Nasinya lumayan banyak, salmonnya juga ok lah dengan harga segitu.
Partner saya pesan paket bento yang isinya juga banyak, ada salad, nasi, ayam teriyaki, sushi, salmon sashimi, miso soup, harganya kalo ngga salah sekitar 65k.
Cuman sedikit saran aja untuk pelayanannya supaya lebih baik, karena selama saya makan ada beberapa staff yang becanda-becanda, trus ngobrolin hal pribadi dengan suara agak kenceng sampe saya yang duduk di pojok aja bisa denger.

Menu yang dipesan: Chicken Teriyaki Set, Salmon Honey Donburi

Tanggal kunjungan: 28 Agustus 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

1306 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Sushi enak ekonomis

Selalu suka sama varian sushi di ichiban, harganya juga enggak mahal dan porsinya lumayan bikin kenyang.
Menu yang saya pesan :
Deep fried roll : Ini enak dan rekomen banget kalo yang pingin makan sushi hangat krn sebelum disajikan sushi nya di goreng dulu jadi saat dihidangkan dalam keadaan masih panas. enak!
Fish cake roll ; Menu ini adalah menu ekonomis, rasanya lumayan enak biasanya saya minta dengan esktra mayo
Miso soup : suka banget sama miso soup disini, kuahnya gurih dan pas dilidah, wakame nya banyak. suka!

Tanggal kunjungan: 19 Juni 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2021

2562 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Chicken Dry Ramen Level Pedaass

Di mall ini yang jual sushi dan ngga ada pilihan lain yaa ichiban sushi. Tempatnya lumayan luas dibagi dua yaitu ruangan indoor dan semi outdoor. Pelayanan lumayan cepat.

Menu yang saya order :

Bento Set
Isinya 8 pieces sushi dan sashimi,rasanya lumayan enak.

Chuka Wakame Sashimi
Porsinya sedikit,tapi cukup fresh dan enak.

Unagi Roll
Sushinya kecil-kecil dan unaginya agak asin.

Chicken Dry Ramen
Salah satu favorit saya,ramen tanpa kuah yang sedikit oily dengan potongan ayam dan sayuran rebus. Untuk tingkat pedas bisa order sesuai level. Saya pesan palinh pedas,tapi ngga tau kenapa kali ini rasanya ngga pedas kaya biasanya. Waktu saya minta chili flakes malah dikasih irisan jeruk nipis hahaha,lalu akhirnya dibawain irisan cabe rawit,hmmm baiklaah.

Ichiban Salad
Ini ngga ada di buku menu,saya minta sauteed sayuran,ternyata ada tofunya juga,cukup enak sebetulnya tapi makin ke dasar hotplate rasa sayurannya makin asin.

Menu yang dipesan: Chuka Wakame Sashimi, Chicken Dry Ramen, unagi roll, Bento Set, Ichiban Salad

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Jan 2022
Apa yang dipesan?