Review Pelanggan untuk Imperial Kitchen & Dimsum

Worst branch

oleh Magdalena Fridawati, 17 Juni 2016 (6 tahun yang lalu)

2.6
Foto Makanan di Imperial Kitchen & Dimsum

Mantau

Ini gw bukan bias tapi kenapa setiap makanan yg nyampe bekasi kok kualitasnya berkurang ya... Gw udah sering bgt makan di imperial jakarta dan enak bikin mau balik lg, tapi buat yg di cabang ini cukup sekali ajade.

Nasi gorenf seafood saus xo (34rb)
Porsinya dikit, tasteless, dan keluarnya lama banget!! Hampir 1/2 jam sendiri.

Mantau goreng (14rb)
Too oily...padahal di cabang lain tuh bener2 kering.

Gw sebenarnya juga pesan menu lain kayak kwetaiau goreng dan mie udang wonton. Masalahnya sama kayak nasi goreng, tasteless, porsi dikit (banget!!), dan keluarnya super lamaaaa.

Menu yang dipesan: Kwetiau Goreng, Mantau Goreng, mie udang wonton, nasi goreng seafood saus xo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Imperial Kitchen & Dimsum

(China)

Grand Metropolitan Bekasi, Lantai Upper Ground
Jl. KH. Noer Ali, Bekasi Selatan, Bekasi


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:3.8
Harga:4.1
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Magdalena Fridawati

265 Review

167 Makasih