resmi Janjian Coffee House Point  [ Kafe ]
3.89 9 review
resmi

Janjian Coffee House Point

[ Kafe ]
3.89 9 review
Rasa
3.8
Suasana
4.3
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.9

Jl. Sedap Malam Blok A No. 4, Bekasi Selatan, Bekasi

Belum Buka - Sabtu (11:00 - 23:00) 021 82757746

021 82757746

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Janjian Coffee House Point [ Bekasi Selatan ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Emailjanjiancoffee@gmail.com
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1580813649
    https://assets-pergikuliner.com/TsOHulCl_XuPNjgPnKE8nPBuJ6k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1828070/picture-1580813649.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eo5rj1Iyi8U4kGf_n_h5qjKEq_s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1828070/picture-1580813649.jpg 2x
    385290
  • Picture 1661933058
    https://assets-pergikuliner.com/92m31xRXslEVKwK-uU0j6_oaxo4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2615409/picture-1661933058.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dgzOCFxBMXqwwyEajvyKFTeozrU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2615409/picture-1661933058.jpg 2x
    385290
  • Picture 1661933058
    https://assets-pergikuliner.com/S5LxrcQkVmIppBDCFmb2D7lZgeE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2615410/picture-1661933058.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/W-DhXwdy64lfiUyNc0scIcZPW6Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2615410/picture-1661933058.jpg 2x
    385290
  • Picture 1661933058
    https://assets-pergikuliner.com/RB_jynnFCkY6zPZyDsKVniakGUY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2615411/picture-1661933058.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y-OcaFA6dLpgpH5AFfrW7PJV-Lo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2615411/picture-1661933058.jpg 2x
    385290
  • Picture 1661933058
    https://assets-pergikuliner.com/OQOR3U4CPSlJx2cOmGaF223B76A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2615412/picture-1661933058.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YdsRiy1oeahlJFhgsbD0uMmjGQM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2615412/picture-1661933058.jpg 2x
    385290
  • Picture 1661933059
    https://assets-pergikuliner.com/Z6X9Mctlq5RS9VwczyZdsDNVf4U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2615413/picture-1661933059.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GUD0T5yzzWpiwwl-12MVqR1vbWs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2615413/picture-1661933059.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Janjian Coffee House Point

Foto Profil Nabila Azizah

22 Review

Level 4

No Badge

4.8  

Tempat nongkrong yang ada photobooth

Salah satu coffee shop favorite aku di bekasi karena deket rumah dan untuk makanan dan minumannya enak enak banget. Plus ambiences bagus banget dan sekarang juga ada photobooth jadi makin seru buat nongkrong rame-rame sm temen.

Kopi kalcernya best buat yang suka kopi rasa kopinya tipikal yang pait tapi ga asem suka banget dan untuk kopinya sendiri cukup creamy, manisnya pass cocok banget buat jadi temen makan waffle 🥰

Kopi Baileys creamnya unik creamy dengan aroma baileys dan kopi yang pas ga terlalu strong.

Wafflenya best of the best luarnya garing banget dalemnya lembut!! Di kasih ice cream & caramel sauce makin mantap!!!

Menu yang dipesan: baileys cream, Kopi kalcer, Waffle Ice Cream

Tanggal kunjungan: 19 September 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Risma | @rismaaisyah11

73 Review

Level 9

Kopi

4.0  

Tempat Ngopi di Bekasi☕️

Dulu suka banget ke janjian coffee yang ada di Depok, tapi ngga tau kenapa tutup padahal tempatnya juga bagus. Nah ini aku cobain yang di Bekasi emang suasananya homey banget sama kayak yang di Depok.🍃
Tempatnya cukup luas indoor dan outdoornya, lokasinya juga gampng ada dipinggir jalan. Disini juga ada photoboxnya loh seru banget kan, harganya juga murah.
Kesini aku order beberapa yaitu:
• Nasi Goreng Kampung. Harganya standar untuk nasi gireng, porsinya ps, dikasih juga telor ceplok, rasa nasi gorengnya pedes manis, nasinya juga pera ya ps bukan yang pulen gitu.🍚
• Dimsum. Dimsumnya gede-gede loh, dan macem-macem ya ada yang daging ayam, sayuran dllnya, aku suka juga saosnya pas sama rasa dimsumnya.🥟
• Ice Lychee Tea dan Candy (apa ya lupa). Ice Lychee Tea selalu suka karna ada lycheenya tapi kaya kurang sedikit manis deh. Kalo yang Ice Candy ini lucu warnanya pink gitu rasanya enak untuk noncoffee.

Menu yang dipesan: Ice Lychee Tea, Nasi Goreng, Dimsum

Tanggal kunjungan: 30 Agustus 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anisa Adya @anisaadya

Alfa 2022

1748 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

ngemil seru sekalian photobox

Niat bgt minta kesini sama suami karena mau photobox wkwk pas saya datang sore hari lumayan ramai, dari luar terlihat ga begitu luas karena memang dasarnya rumah yang dijadikan coffeeshop, dan agak kurang bersih dibagian depan atau mungkin krn habis hujan juga.

Pas masuk, loh kok suasana nya sangat nyaman dan biarpun rame tapi tenang gitu loh, barista nya ramah dan informatif, sebelum pesanan diantar saya photobox dulu hihi seru juga

Kami pesan
Pretty berry (38,000)
Ini menu mocktail baru, warna nya cangtip sama seperti namanya, rasanya seger aseum manis dari stroberi. suka!

Iced mocha (33,000)
Pesanan suami, saya icip sedikit, chocolate nya kerasa banget dan agak manis cm masih pas.

Dirty banana (25,000)
Weh ini melebihin ekspektasi sih, suami sampe blg kok ini pisang goreng enak bgt wkwk mau nambah tapi kenyang, jadi si tepung pisang nya ini berwarna agak kecoklatan, tapi engga gosong dan caramel sauce nya enak bgtt sih.



Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sopuwatunnisa

17 Review

Level 4

No Badge

4.2  

A rustic themed outdoor Cafe in Bekasi

Lagi iseng nyari tempat ngopi, eh ketemu deh Coffee House daerah Bekasi yang lumayan deket dari rumah. Pas sampe kok kecil gitu ya kalo di liat dari depan, eh ga tau nya itu luas banget. Jadi ini tuh rumah yang di sulap jadi Coffee House gitu.
Tadi nya sih pengen ngopi ya, eh tapi ada menu yang bikin gue kepengen banget untuk nyobain, yaitu....

Candy Latte: ini lucu banget warna nya Pink gitu, rasa nya juga enak. Nih ya cewek-cewek kalo kesini wajib pesen ini.

Dan kalo untuk service, Barista nya bener-ramah sekali.

Nah sekian review dari gue, Terima kasih 😄.

Menu yang dipesan: Candy Latte

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2022

1892 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

2nd Visit

Yuhuuu re-opening dine in! Kesini sekitar jam 3sore, enak sepiiii. Emang kesini niat diajakin temenku sekalian makan. Cusss deh aku sih pesen OMU CURRY RICE menu comfort food, harganya ternyata terjangkau pula. Temenku order GYU MENTAI RICE untuk porsinya juga ok bikin kenyang, tydak lupa disini menunya lihat dari tab di kasir jadi harap sabar kalo ada yg order lama wkwk. Satu lagi tydak lupa aku order iced americano & temen ku pesan COFFEE CREAM, disini gelasnya cilik😅

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Riris Hilda

228 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

2.6  

Baileys Latte yang BUKAN BAILEYS! Lol!

Jadi, ini coffee shop deket sama rumah gue. Ya kalau untuk tempat sih jauh lebih lumayan dibandingkan dengan coffee shop lainnya di daerah Bekasi ya. Ya myan bagus untuk tempatnya.

Gue order dong BAILEYS LATTE. Karena itu katanya yang direkomen, gue baca di instagramnya juga kayaknya kok pada bilang enak. Yaudah, gue coba order itu deh...

Pas gue minum... YA JAUH AMAAAAT DONG DARI KATA BAILEYS. Iya, gue paham emang ini bukan alkohol, mereka pas gue tanya pakai apa? Katanya PAKAI POWDER.

Menurut gue sih ini kopi susu biasa aja, ya milky milky gitu aja sih. Jauh dari kata baileys. Sorry. Buat gue sih ini bukan my type of Baileys ya. GAGAL!

Menu yang dipesan: Iced Baileys Latte (28k)

Tanggal kunjungan: 12 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2022

1892 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Ga rekomen pesen cemilan DIRTY BANANA🤦🏻‍♀️

Coffeeshop baru di daerah perumahan, agak bersaing juga dengan coffeeshop depannya persis. Ini agak mungil, memanjang ke belakang karena emang dirumah gais. Ini udh cukup bagus brandingnya, soalnya ekspansi dari bogor. Atau sengaja dari bogor pindah ke bekasi? Disini sistemnya langsung order dikasir. Ga ada menu, kalian diliatin dari tab kasir. Alhasil bakal lama taking ordernya lol.

Aku disini order Americano & iced chocolate, sukaa! Oiyaaa gongnya adalah aku order DIRTY BANANA, pake pisang uli/pisang susu trs tepungnya dikasih kayumanis bubuk. Topping keju susu&aku dah minta topping pisah eh susunya malah di drizzle huhu. DAAAAAN porsinya ga manusiawi dengan harga 20rb (5ptg kyk hasil dari 2pcs pisang), langsung heran kalo yg porsi harga 30rb, karna barista yg laki bilang dpt 8pcs. Asli. Gue kira ukuran pisang goreng wajar yg belah 2 serong.... asli ga rekomen. Untuk tempatnya cukup niat & nyaman, yaaa ala ala coffee shop yg mondar mandir di feed IG.... Staffnya juga kurang paham food product knowledgenya. Gue rasanya "makanan" disini sekedar ada makanan buat cemilan nongkrong deh😓😓😓

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Della Ayu

Alfa 2022

1135 Review

Level 18

Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Baristanya Ramah.

Janjian Coffee Roaster kini hadir di Bekasi, awalnya di Bogor, namanya House Point karena letaknya yang memang di rumah. Design interiornya cantik sekali, dan tempatnya cukup luas karena mengambil full satu rumah. Ada area indoor dan outdoornya, barnya pun dipisah antara bar untuk mesin dan slow barnya.

Aku pesan; es kopi susu kalcer, ini es kopi susu gula aren yang dominan manis banget, kurang cocok diaku karena terlalu manis, mungkin next aku pesan latte atau manual brewnya.

Fasilitas disini juga lengkap dari wifi, colokan, kamar mandi hingga musholla. Baristanya juga ramah sekali, dan Janjian coffee ini salah satu coffee shop yang mengedepankan interaksi antara barista dan customer, salah satunya menu tidak disediakan secara tertulis agar ada interaksi.

Tanggal kunjungan: 08 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.4  

Coffee Shop Homey Baru di Galaxy!

Seneng banget Janjian Coffee ini buka cabang di Galaxy, Bekasi. Agak susah nemu coffee shop bagus, homey, dan enak buat nugas maupun nongkrong di Bekasi. Konsep tempatnya pun oke banget, ala-ala minimalist tapi ada sentuhan vintage juga dari pilihan kursi dan kain meja yang ada di ruangan non smoking. Areanya cukup luas baik smoking maupun non smokingnya. Apalagi di dalem dingin juga jd betah. 

Untuk minuman signature yg recommended ada Es Kopi Susu Kalcer dan Baileys Krimnya. Suka bgt sama si baileys krimnya, enak banget dan gak terlalu manis!

Menu yang dipesan: Es Kopi Susu Kalcer, Baileys Krim

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Des 2022
Apa yang dipesan?