Review Pelanggan untuk Jonkira

Nagih bgt gimana dong wkwk

oleh Anisa Adya @anisaadya, 09 Juli 2022 (3 bulan yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Jonkira

Jujurly ini kayanya hampir tiap malem mampir kesini deh untuk ngeramen wkwk rasanya candu banget sih kaya pilihan final kalo bingung makan malem apa, langsung pilih ngeramen disini.

Untuk kesini nya udah ga serame awal buka dan pilihan saya pasti tori tori ramen reguler dengan harga yang sangat terjangkau 32,000 semangkok ramen lezat sudah tersaji depan mata hihihi cocok banget sama rasa gurih kuahnya dan tekstur mie nya!

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Jonkira

(Jepang)

Grand Wisata, Blok AA9 No. 27
Jl. Celebration Boulevard, Mustika Jaya, Bekasi


Rata-rata: 3.9
Rasa:5.0
Suasana:3.0
Harga:5.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Anisa Adya @anisaadya

Alfa 2022

1675 Review

701 Makasih