Review Pelanggan untuk Kalingga Coffee

Baru buka niiiiy

oleh Mouthgasm.jkt , 02 September 2020 (sekitar 2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Interior di Kalingga Coffee
Foto Interior di Kalingga Coffee

Eh ada yg baru nih daerah galaxy, kebetulan udah sering lewatin pas masih progres membangun. Eh ternyata coffeeshop/cafe gitu. Ada 2 lantai, dari luar sih homey gitu. Rupanya kece! Pas aku dateng disuruh order ke kasir langsung, emang gitu konsepnya pesen langsung bayar? Soalnya dikasir ada buku menu juga...


Disini aku cuma santai aja nihh, jadi order kouign amann (apa iya assorted puff pastrynya bikin??) & iced americano. Temenku order iced latte. Ohya harga disini kisaran harga "cafe". Nett price.

Tempatnya cocok banget kalo kongkow ramean. Next time kesini lg kali ya biar nyobain menu main dishnya😋

Btw, disini wifinya beda ID&password jd kudu bgt nanya hehe.

Foto lainnya:

Foto Interior di Kalingga Coffee
Foto Interior di Kalingga Coffee
Foto Interior di Kalingga Coffee
Foto Makanan di Kalingga Coffee
Foto Makanan di Kalingga Coffee
Foto Interior di Kalingga Coffee
Foto Interior di Kalingga Coffee
Foto Interior di Kalingga Coffee

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kalingga Coffee

(Kafe)

Jl. Nusa Indah Raya Blok B No. 270, Bekasi Selatan, Bekasi


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.3
Harga:3.4
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2022

1892 Review

1022 Makasih