Review Pelanggan untuk Miss Unicorn

Colorfull cafe

oleh duocicip , 10 Februari 2021 (hampir 2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

2.0
Foto Makanan di Miss Unicorn

Miss Unicorn Rainbow Cake

Foto Makanan di Miss Unicorn

Miss Unicorn Rainbow Cake

Menu ke-1: Burger Unicorn (45k)
Isi burgernya chicken crispy yang sangat tebal dan saus keju super banyak (mungkin menggunakan cheddar cheese). Ayam fillet yang digoreng tepung dan masih sangat juicy dagingnya, ketauan ini bagian paha karena sangat empuk (sothoy). Selain chicken crispy, ada juga onion dan lettuce. Bun berwarna pink eyecatching! Untuk bun bagian atas cukup ngembang dan tebal tapi langsung kempes pas diteken. Bunnya lembut dan ga bikin seret kalo dimakan. Perbandingan bun atas dan bawah beda banget, jomplang. Dimana bun bawahnya cukup tipis tapi tenang aja karena lelehan saus keju ga bakal ngerembes. Seporsi burger ini juga dikasih french fries yang porsinya cukup tapi taste less dan mirip kentang goreng beku instan. Ayamnya sendiri sudah ada seasoningnya. Saus kejunya meskipun banyak tapi ga bikin enek sama sekali. 

Menu ke-2: Crispy Chicken Hot Plate (40k)
Tadinya kirain ayamnya ini masih ada tulang, tapi ternyata boneless dongg!! Ini bener2 ga kerepotan takut cemong. Ayamnya juga sangat empuk dan juicy. Untuk taste sih menurutku mirip chicken crispy dalam burger. Aku juga suka lapisan kulit goreng tepung di luarnya yang renyah tapi dan ga terlalu keras. Jagung manisnya oke. Keju mozzarellanya banyak banget dan malah masih bersisa meskipun ayamnya sudah habis duluan. Ini juga menu yang wajib dipesen deh 👌🏻👌🏻

Menu ke-3: Miss Unicorn Rainbow Cake (23.4k)
Kayanya ini salah satu signature dish disini, jadi aku order. Terdapat lima layer warna, mulai dari ungu di bagian terbawah, hijau, kuning, orange, dan merah paling atas. Lalu di bagian paling atas kuenya dilapisi cream berwarna rainbow mirip ice cream p*ddlepop. Kuenya lembut dan ga kemanisan. Harga satu slice 20 ribuan masih affordable bgt. Cream per layernya juga ga kebanyakan jadi ga bakal enek.

Menu ke-4: Crazy Vanilla Milkshake Rainbow Gelato (45k)
Ini juga salah satu menu yang pasti bakal dipesen kalau liat customer lain HEHE. Mug besar dengan dilapisi meses warna warni dan marshmallow di bagian luar dan rainbow gelato di bagian atas plus cone on the top gelato. Gelatonya tasteless, yang aku suka disini gelatonya ga mudah mencair, padahal ini menu yang pertama disajikan setelah rainbow cake tapi tidak mencair walaupun aku nunggu semua makanan disajikan untuk difoto semua. Ternyata di bagian dalam mugnya (a.k.a bagian bawah gelato) ada vanilla milkshake, tapi sorry to say menurutku rasanya mirip es serut biasa tanpa berasa vanilla sama sekali. Untuk conenya alot dan tipis tapi ga mudah rapuh pas dimakan.

Kalau mau kesini, better search di maps Tsamara Resto saja atau cari Miss Unicorn yang ada di Jl. Raya Kranggan. Lokasinya satu tempat dengan Tsamara Resto dan beberapa resto lainnya. Karena dari pengalamanku kesini (refer to maps jalan Hankam) itu bener-bener diarahkan ke gang, bahkan mobil gabisa masuk. Saat buka maps, lokasi Miss Unicorn muncul dua titik, Hankam dan Kranggan. Kalau di jalan Kranggan aku pastikan tidak tersesat. Parkirannya luas tapi outdoor.

Waktu itu datang hari minggu dan ternyata waiting list cukup banyak, aku urutan keempat, emang pas tiba disana kebetulan lagi jam makan siang sih jadi wajar ramai. Nunggu sekitar 30 menitan di lantai 1. Miss Unicorn berada di lantai 2&3 dan lantai 1 Mr. S. Kaget bgt karena super rame bahkan menurutku udah ga ada social distancingnya disini, banyak anak kecil lari2an. Interiornya nuansa pink dengan banyak boneka unicorn di gantung di dinding langit2. Untuk pencahayaan kurang terang dan tersedia juga sewa kostum. Untuk akses ke lantai 3 harus lepas alas kaki, nah disini super sepi tapi ga tau kenapa ga bisa pindah table ke atas. Waiternya ga terlalu banyak dan mostly cowok semua yang keliatan. Pas duduk langsung disodorin menu dan kertas orderan yang sudah include price list. Salah satu pesanku sih yang menu pamflet better diupdate harganya karena ga sinkron dengan harga di kertas orderan, seperti rainbow cake ditulis seharga 10k tapi sebenernya 20 ribuan.

Disini sistemnya setelah pesan, tunggu dikasih bill dan bayar dulu di lantai 1. Serving timenya cenderung lama, mungkin karena lagi jam sibuk. Menurutku karena tahu banyak antrian waiting list, lebih baik table yang sudah selesai dipakai customer segera dibersihkan karena aku lihat untuk pembersihan table cenderung lambat.

Rating place: 2.5/5 (pihak resto better membuat jarak social distancing dan kurang pencahayaan meskipun nuansa pink instagramable)
Rating dish: 3/5
Rating service: 2/5

Foto lainnya:

Foto Makanan di Miss Unicorn
Foto Makanan di Miss Unicorn
Foto Makanan di Miss Unicorn
Foto Makanan di Miss Unicorn
Foto Makanan di Miss Unicorn
Foto Makanan di Miss Unicorn
Foto Interior di Miss Unicorn
Foto Interior di Miss Unicorn
Foto Interior di Miss Unicorn
Foto Interior di Miss Unicorn
Foto Interior di Miss Unicorn
Foto Interior di Miss Unicorn
Foto Interior di Miss Unicorn
Foto Interior di Miss Unicorn
Foto Interior di Miss Unicorn
Foto Interior di Miss Unicorn
Foto Interior di Miss Unicorn

Menu yang dipesan: Burger Unicorn, Crispy Chicken Hot Plate, miss unicorn rainbow cake, Crazy Vanilla Milkshake Rainbow Gelato

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Miss Unicorn

(Kafe)

Jl. Raya Hankam Kav. 69, Jatisampurna, Bekasi


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.8
Suasana:4.4
Harga:3.8
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil duocicip

Alfa 2022

812 Review

884 Makasih