Okeboss  [ Indonesia ]
4.2 1 review

Okeboss

[ Indonesia ]
4.2 1 review
Rasa
5.0
Suasana
2.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
5.0
Kebersihan
4.0

Blu Plaza, Lantai Ground
Jl. Chairil Anwar, Bekasi Timur, Bekasi

Buka - Sabtu (10:00 - 22:00) 083862448083

083862448083

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Okeboss [ Bekasi Timur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1573809984
    https://assets-pergikuliner.com/mMo3Zcej3l6Hy7YhNSznXjC5IS8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1687897/picture-1573809984.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hy3oDvEZSR-hwotYNavGCOU0ixk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1687897/picture-1573809984.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573809985
    https://assets-pergikuliner.com/Jf95H7r9FDI0ioGjk3KbByRobF4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1687898/picture-1573809985.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kfliSB9ZGIyH3cTNk0ecji_CKsI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1687898/picture-1573809985.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Okeboss

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2019

816 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Mantaps

Baru pertama kali ke mall ini, bertahun2 tinggal dibekasi baru kali ini wkwk. Itu pun karna niat mampir makan siang aja mumpung agak deket. Naaaah ternyata cukup sepi yaaa tp banyak jg yg masih bertahan. Yuhu resto satu ini letaknya di LG, dan ada 2 akses pintu masuknya. Jd gue bingung deh mana depannya lol.


Awal dtg agak ga yakin. Cuma karna pengen coba bebek cabe ijo harga terjangkau jd ga ekspektasi tinggi hehe. Disini aku order BEBEK CABE IJO & BEBEK KREMES.

Aku sukaaa kremesnya, sambel ijonya enak banget woe! Passs pedesnya dapet, legit. Ga nyesel aku mampir. Sampe habis bersihhhh, pelayanan disini cukup ok. Cuma sayang deh kurang nyaman karna agak geraaaah­čą┤

Tanggal kunjungan: 04 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat