Oppa Corndog  [ Barat ]
3.2 2 review

Oppa Corndog

[ Barat ]
3.2 2 review
Rasa
3.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.5

Grand Galaxy City
Jl. Taman Galaxy Raya No. 12B, Bekasi Selatan, Bekasi

Buka - Kamis (11:00 - 23:00) 0811800592

0811800592

Buka Senin - Minggu (11:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Oppa Corndog [ Bekasi Selatan ]

  • Tipe KulinerBarat
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1566455426
    https://assets-pergikuliner.com/EOiXzD_-lizEHt_3-UNXa--cdoY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1548495/picture-1566455426.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_f6CCHWzWpUhxYi86-g5Yfldb2E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1548495/picture-1566455426.JPG 2x
    385290
  • Picture 1572882911
    https://assets-pergikuliner.com/ixDCKf-8aXgPtYHKOR5na5hpkwQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1668713/picture-1572882911.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QC92rD4NMFBfCi1-6tAG_r1qwdM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1668713/picture-1572882911.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Oppa Corndog

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2020

954 Review

Level 17

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Yay or nay?🤔

Jadiiiii tiba2 pengen ngemil eh keinget temen tuh suka bgt ngeliatin lg makan corndog gitu. Yaudah iseng2 cari eh ketemu ini, ku rasa sih beli disini juga lol. Ternyata harganya terjangkau banget! Cocok dikantong anak sekolah. Oiyaaa tempatnya nyaman, kiyut, dan pelayanannya sih agak ramah. Jd akutu dateng kemaleman, akhirnya takeaway deh. Pas nanya kurleb hrs tunggu 30mnt. Lama ga sih??? Aku . BLACK MOZZA ORI, MOZZA SOSIS ORI & FULL MOZZA ORI. Jujur yg sosis kurang suka, karna sosisnya keciiiil pol! Mozzanya jg yg sesuailah sama harganya. Adonannya agak hambar. Coba2 lg deh, kapan2🙂🙂🙂🙂

Tanggal kunjungan: 02 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Irine

69 Review

Level 8

No Badge

3.0  

Corndong bukan Corndog

Mau review yg di Galaxy tapi belum ada di pergikuliner nih.

Penasaranku membawaku kesini, tempatnya di samping Domino's Galaxy gabung sama Baperin Aja. Kemarin pesen Corndog Kentang Full Mozza (14k). Rasanya enak, mozzanya banyak, tapi pas dateng udah ga panas cuma anget gitu jadi mozzanya gak begitu melted lagi huhu. Dan mozzanya kaya ada rasa tepungnya gitu.

Menu yang dipesan: Corndog Kentang Full Mozza

Tanggal kunjungan: 26 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat