Pasta Kangen  [ Italia ]
4.2 1 review

Pasta Kangen

[ Italia ]
4.2 1 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Taman Kuliner KUM KUM
Jl. Bintara Raya No. 43, Bekasi Barat, Bekasi

Buka - Minggu (10:00 - 22:00) 081221046829

081221046829

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pasta Kangen [ Bekasi Barat ]

  • Tipe KulinerItalia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1548758113
    https://assets-pergikuliner.com/J80sJUJRilKtPmNRnQf2QVzsG9s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1241104/picture-1548758113.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/8WwKTtl8zQbzxcXf1ujDsD7-EAc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1241104/picture-1548758113.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pasta Kangen

Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2021

756 Review

Level 15

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Cheap but Yummy

Tempatnya kecil yang penting nyaman, servantnya ramah dan asik2 aza

※ penne zitti (15k)
porsinya pas buat aku, walaupun sauce bolognese kayak sedikit tapi pas diaduk cukup, rasanya pun enak. Murah banget gaksih yaampun ga salah tuh uda pake irisan sosis & keju

※ teh tawar panas (4k)
maaf gw klo disediain sedotan pasti pake 🤣 belom bs komit nih lupa mulu mau cinta lingkungan

Menu yang dipesan: Penne zitti, Teh Tawar Panas

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Mei 2021
Apa yang dipesan?