Pempek Palembang Gaby  [ Indonesia ]
3.91 9 review

Pempek Palembang Gaby

[ Indonesia ]
3.91 9 review
Rasa
4.3
Suasana
3.6
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.8

Jl. Cut Mutia Raya No. 2B, Rawalumbu, Bekasi

Buka - Senin (11:00 - 21:30) 021 82421594, 08111667892

021 82421594, 08111667892

Buka Senin - Minggu (11:00 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Palembang Gaby [ Rawalumbu ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1510573917
    https://assets-pergikuliner.com/X3go2-LcJNUkKeVPet4j3PK_Nzk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/736235/picture-1510573917.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4VDO9Wz2_iBgC0jlS-Qy0YGXvcU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/736235/picture-1510573917.jpg 2x
    385290
  • Picture 1510573917
    https://assets-pergikuliner.com/KWc5xQWXgYzgIEBD8cnEI-2OfYg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/736236/picture-1510573917.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LAAzbMKFxSIE8aVy5NjRnXFoT3w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/736236/picture-1510573917.jpg 2x
    385290
  • Picture 1558431423
    https://assets-pergikuliner.com/0Ya2qaztw5EEoHEOXHKiaop6808=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1413437/picture-1558431423.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/OEFpwlaG5iUCpRleWtZYh-u34ck=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1413437/picture-1558431423.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pempek Palembang Gaby

Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

332 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.2  

Enak..

Harganya perbijinya emang udah mahal. jadi kalo pengen makan kenyang pempek gaby harus sedia duit banyak juga. Ikannya kerasa banget, gak cuma terigu goreng doang. Mirip sama pempek aseli buatan palembang. gak nyesel sih dengan harga mahal tapi dimulut juga rasanya enak. Hanya saja rasa pempek kulitnya kurang enak, dibawah ekspektasi nih, kirain bakalan sama kaya pempek kulitnya Pempek Beringin Palembang. ini pempek kulitnya anyep. 

Tanggal kunjungan: 27 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @makansamaoki

Alfa 2019

229 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.8  

Pempek Bekasi Enak

Wisata kuliner kali ini bareng 2 teman saya yang native aka orang lama Bekasi. Pengen coba makan selain nasi akhirnya direkomendasikan lah tempat ini. Lokasi nya di pinggir jalan raya dan cukup besar.

Saya memesan 2 menu sekaligus yaitu Tekwan dan Lenggang Panggang. Kedua menu ini worth to try walaupun si Lenggang ini waiting list. Harga nya cuma belasan ribu, cukup bersahabat!

IG : @makansamaoki | #makansamaoki

Menu yang dipesan: Tekwan, Lenggang Panggang

Tanggal kunjungan: 24 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Irine

69 Review

Level 8

No Badge

4.0  

Pempek Murmer

Pengen makan pempek enak & murah di Bekasi? Ya Gaby lah jawabannya (menurutku). Disana kita pesennya bukan di meja, tapi didepan etalasenya & langsung bayar.

Tekwan (17k) menurutku enak ya, gak asem & gak terlalu gurih, kuahnya seger tapi enaknya dimakan sebelum pempek. Untuk Pempek kapal selam (13k) ukurannya lumayan besar. Makan 2 menu ini agak kenyang juga, kuah cukanya gak terlalu asem, ga pedes juga, kalo mau pedes ada tambahan sambal di meja. Dulu pernah makan es kacang merah, cuma udh gak pernah pesen lagi karena menurutku terlalu manis, tapi buat yg suka manis enak-enak aja.

Minusny ya pempeknya udah gak panas atau anget sih, dan ada beberapa cabang yg rasanya "beda" dibanding yg disini.

Menu yang dipesan: Tekwan, Pempek Kapal Selam

Tanggal kunjungan: 19 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

371 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Pempeknya enak bgt.. 😍

Untuk kesekian kalinya balik ke sini gara2 kemarin kehabisan tekwan & jd msh ngidam gt, untuk kali ini kedapetan.. hehe..

Tekwannya ak suka banget, dpt tekwannya banyak ga pelit.. Kuahnya juga seger gt, pedes2 lada..

Selain beli tekwan, ga puas klo ga makan pempeknya juga.. Fav ak disini pempeknya kapal selam sama pastel, 2 itu ga blh ga ada klo pesan.. hehe..

Utk lenggangnya, agak kecewa gitu sekarang, isiannya uda hampir putih telur smua, jarang ada pempeknya kyk dl..

Minuman fav ttp es kacang merah dr dl.. Ga bs tergantikan.. ^^

Overall selalu puas mkn disini, tempat luas, pelayanan jg cukup  oke klo makan di sana.. Klo utk order bawa pulang, nunggunya lama bgt, serasa pengen ngomel.. hehe..

Menu yang dipesan: Tekwan, Lenggang, kapal selam, Pastel, adaan

Tanggal kunjungan: 12 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

371 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Pempek favorit

Pempek paling enak di bekasi ni.. Ke sini dalam rangka ngidam tekwannya, tp ternyata kehabisan & ditawarin model, jadi makan model deh akhirnya.. Hbs itu ga tahan juga liat pempeknya jadi nambah juga pempek kapal selam & minumnya es kacang merah..

Modelnya enak, baru kali ini juga cobain model, isinya ada pempek tahu, bengkuang, jamur & timun.. Rasa kuahnya mirip sama tekwan, cuma isiannya aja yg beda..

Pempeknya ga usah ditanya lagi, enak banget, fav ak kapal selam, lenjer, lenggang, dan pastel.. Kuahnya enak bgt lah, ga usah dibilang lg.. ^^

Es kacang merah yummy bgt, manisnya pas, kacang merahnya ga keras, dan ada es serutnya.. Yummy bgt deh..

Pelayanan biasa aja, klo take away aja kadang keselin, lama bgt..

Tempat oke, bersih selalu..

Menu yang dipesan: model, Pempek Kapal Selam, Es Kacang Merah

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Maissy  (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

274 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Pempek enak dan murah

Kemarin lagi ngdam berat banget sama pempek ini jadi langsung cus jalan kesini hehe.
Tempatnya baru selesai renovasi jadi terlihat bebih rapih dan bersih plus kalau ga slah ini toko pertamanya jadi yang paling besar dan terkenal paling enak.
Aku pesen tekwan(15k), kapal selam(11k), kulit(4.5k) dan es kacang merahnya(8k).
Tekwan nya itu enak banget apalagi anget" dimakan setelah hujan. Dianada bakso ikan (8-10pcs), sohun, jamur kuping dan bengkoang gtu rasa nya enak dan pas klau aku sukanya dikasih sedikit cuka pempek plus sambel ijonya.
Pempek nya aku beli kapal selam dan kulit aja karna kapasitas perut yang semakin menurun kapal selamnya seperti biasa selalu enak dan telornya lumayan banyak hehe, kulitnya juga enak tapi karna kulit ya dia agak sedikit amis tapi masih enak hehee
Buat es kacang merahnya rasanya biasa aja sih kacang merah atau gula merahnya terasa sedikitbaneh sih menurut aku hehee tapi eatable kok.
Aku mau rekomendasiin buat beli rujak mie bagi yang kelaparan wkwk kalau ga salah harganya 12k doang dan kalian dapet lenjer, mie, tahu, timun dan kerupuk pink yang porsinya udah cukup bikin kamu kenyang dan murmer

Tanggal kunjungan: 21 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil dinny mayangsari

Alfa 2018

344 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.2  

Pempek Gaby

Mumpung lagi di Bekasi, akhirnya nyempetin mampir ke sini karena udah lama penasaran sama pempek yang pernah booming pada masanya 😂

Karena kesini udah cukup larut, ternyata stock pempek nya juga sisa lenjer (10K) dan kapal selam (11K) doang. Yaudah gue pesan 2 pempek itu aja. Rasanya ternyata ga seenak ekspektasi gue ya, maksudnya enak tapi yaudah biasa aja. Cuko nya terlalu cair, kurang suka... Tapi ya lumayan lah buat ngobatin rasa rindu makan pempek Palembang

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil EATIMOLOGY Rafika & Alfin

Alfa 2018

776 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

The best pempek😍

Selalu kesini kalo mau makan pempek ya walaupun jauh dari rumah tapi terbayarkan sama rasa pempeknya yang super enak. Disini tempatnya direnov jadi lebih luas dan bersih.
Kita pesen pempek adaan, kulit, lenggang panggang, pastel favorit aku sih pempek pastel karena ini enak parah dalemnya ada isinya gitu yang gurih trus ditambah kuah cukanya yang enak juga dan sambelnya yang pedes nyaaaammm
Buat kalian yang blm coba wajib dateng kesini karena ini recomended banget

Follow instagram @eatimology

Thankyouuuu

Menu yang dipesan: adaan, Pastel, kulit, Lenggang Panggang

Tanggal kunjungan: 13 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

371 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Pempek paling enakkkk

Pempek plg enak di Bekasi.. Suka sm semua varian pempeknya apalg kapal selamnya & pastel.. Utk minuman suka bgt sm es kacang merahnya..

Top bgt pempeknya pokoknya..

Hbs renov jg jd lbh nyaman tempatnya, jd ber-ac & lbh tenang makannya..

Tanggal kunjungan: 22 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat